Konsolidasi LASKAR NASIONAL DPC SPN KAB SERANG

   ANYER, SPNkomplainmedia – Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional ( DPC SPN ) kabupaten Serang mengadakan Konsolidasi Laskar Nasional kabupaten Serang di Anyer, Minggu ( 12/3 ) bertempat di Batu Petapal Anyer.

   Kegiatan ini di ikuti oleh 55 Anggota Laskar Nasional Banten ini adalah bentuk respon dari DPC SPN Kab Serang. Konsolidasi ini akan terus di lakukan oleh Asep Saepulloh SH MM di semua sayap DPC SPN Kab Serang.

   Hal ini penting dilakukan oleh Asep Saepulloh, SH,.MM beserta jajarannya,sebab dengan adanya konsolidasi Akbar ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, persaudaraan , jiwa korsa, kekompakan sesuai dengan 4R yang menjadi prinsip Laskar yaitu Raga, Rasa, Rasio, dan Rohani.

   Dengan menerapkan 4R ini di harapkan seluruh Taruna dan Taruni menjadi lebih baik kedepannya, agar LASKAR NASIONAL DPC SPN Kab Serang lebih terstruktur, terorganisir dan terencana. Sehingga Laskar Nasional mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

   Konsolidasi Laskar Nasional DPC SPN Kab Serang kali ini di isi dengan saling sharing tentang problema di dunia Organisasi. Seluruh Anggota Laskar mengharapkan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Mengingat banyak yang merekomendasikan kepada Asep Saepulloh, SH,.MM selaku Panglima Laskar DPC yang menaungi seluruh Laskar Nasional Banten.

   Seluruh peserta yang hadir di konsolidasi DPC SPN Kab Serang tanggal 12 Maret 2023 sepakat akan sering mengadakan pertemuan. Baik melalui: Diklatsar, konsolidasi maupun melalui hobby.

   Setelah konsolidasi hari ini akan ada pertandingan futsal antar Laskar, sebagai pembuka Laskar Nasional PT Nikomas siap bertandang ke PSP SPN PT Kingland. Hal ini agar menumpuhkan simpati dan empati yang akhirnya akan terciptalah rasa kepedulian satu sama lain di korps Laskar bahkan di tempat kerja maupun di masyarakat umum.(Agus_SKM)

Related posts

Apel Akbar Laskar Nasional SPN Serang

Workshop JS3H

Gegara THR Karyawan PT Winbright Adakan Aksi mogok kerja

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Baca selengkapnya