Pelatihan Laskar Nasional SPN Nikomas

 

Serang,SPNKomplainMedia – Pelatihan Laskar Nasional  Pimpinan Serikatb Pekrja  Serikat Pekerja Nasional  kawasan Industri PT Nikomas Gemilang dilaksanakan di area stadion PT Nikomas Gemilang, minggu  (18/09).

Kegiatan dibuka oleh komandan Laskar Andi didampingi komandan Laskar lainnya seperti Nanang,Naman dan Sobri, dalam sambutannya Andi mengingatkan anggota Laskar agar dapat menggali potensi diri melalui program kerja SPN seperti mengikuti kegiatan pelatihan kursus bahasa Mandarin, pelatihan komputer dan lainnya guna menambah kapasitas Laskar itu sendiri agar menjadi multi Fungsi dan bermanfaat.

Kemudian kegiatan pelatihan Laskar di isi oleh pemberi  materi dari DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh SH MM.Asep langsung mengajak Laskar untuk latihan baris berbaris dan sedikit pemanasan fisik agar Laskar tetap kuat.Asep pula mengingatkan  agar jiwa Laskar harus tetap solid dan kompak,apalagi dalam beberapa bulan ke depan akan ada agenda besar di PSP kawasan Industri PT Nikomas Gemilang yakni Konferta.

Menurutnya Laskar harus tetap kompak dan solid karena Laskar merupakan garda terdepan Serikat Pekerja Nasional.(WH_SKM)

Related posts

Aksi Sejuta buruh gelombang kedua

Gegara THR Karyawan PT Winbright Adakan Aksi mogok kerja

DPC SPN Kab Serang Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444H/2023

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Baca selengkapnya