Penyuluhan Ibu Hamil SPN ENI

Serang,SPNkomplainmedia – PSP SPN PT Eagle Nice mengadakan kegiatan penyuluhan bagi ibu hamil ,sabtu (27/7) di Kantin TKI PT .Eagle Nice Indonesia

Kegiatan yang diadakan setiap enam bulan sekali, penyuluhan bagi ibu hamil ini di koordinir oleh bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) PSP SPN PT. Eagle Nice.

Dengan mengangkat tema “Mencegah stunting pada ibu hamil dan bayi yang baru dilahirkan”, siti fatimah selaku ketua pelaksana penyuluhan ibu hamil menyampaikan dalam sambutannya tujuan kegiatan ini diharapkan para ibu hamil dapat meningkatkan pengetahuannya selama kehamilan sehingga dapat mencegah stunting pada kehamilan dan persiapan masa menyusui terhadap pemenuhan gizi seimbang untuk bayi yang baru dilahirkan.

Dilanjut sambutan oleh Jajang Selaku ketua PSP SPN PT. Eagle Nice menyampaikan kepada para ibu hamil agar lebih sayang lagi trhadap kandungan nya,diselang sambutan nya Jajang memberikan sebuah pertanyaan kepada para ibu hamil yang bisa menjawab prtanyaan yg di lontarkan oleh ketua PSP SPN PT.Eagle Nice mendapatkan hadiah berupa voucher untuk yang bisa menjwab pertanyaan nya.
Jajang selaku ketua PSP SPN PT.Eagle Nice mengucapkan bnyak trimakasih kepad peserta maupun kepada para tamu undangan yang sudah turut serta hadir dan menyempatkan waktunya.
Dilanjut sambutan oleh perwakilan management dalam sambutan nya memberikan pemahaman untuk para ibu hamil khususnya karyawan PT .Eagle Nice Indonesia.

Bukan hanya perwakilan mnagemen saja yg hadir ,dari DPD SPN Prov Banten dan SPN KAB.Serang pun turut serta hadir dalam kegitan acara tersebut
Sambutan dari ketua DPD SPN Prov Banten yang di wakilkan oleh jajaran nya menyampaikan permohonan ma’af atas tidak hadirnya ketua DPD SPN Prov Banten karena ada tugas yang lainnya atau kesibukan yang lainnya.


Masih dalam penyambutan oleh jajaran kepngurusan DPD SPN prov Banten menyampaikan terkait kehamilan dan kesehatan bagi para ibu hamil sekaligus membuka acara tersebut.

Sebelum ke acara inti para panita atau pengurus perempuan mengajak peserta ibu hamil untuk mengikuti senam 14 minggu yang di komandoi oleh para pengurus agar ibu hamil rilek saat mengikuti kegiatan terebut.

Dan selanjutnya ke acara inti yang di isi oleh bidan yanti sebagai nara sumber dari klinik in house menyampaikan isi dari penyuluhan sesaui dengan tema yang diangkat pada kegiatan tersebut, peserta juga terlihat begitu semangat untuk menyambut ilmu yang di sampaikan nara sumber tersebut
Bidan yanti selaku narasumber memberikan sesi tanya jawab kepada para peserta penyuluhan ibu hamil dan memberikan bingkisan kepada peserta yang mau bertanya ataupun menjawab dari pertanyaan nara sumber tersebut.

sebelum acara di tutup di penghujung acara Jajang Selaku ketua PSP SPN PT.Eagle Nice Indonesia mengajak foto bersama sekaligus memberikan ucapan selamat menjalankan konferda DPD SPN Provinsi Banten.(ODOY_SKM)

Related posts

RAKERCAB IV DPC Serang

Apel Akbar Laskar Nasional SPN Serang

Aksi Pengawalan Sidang MK

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Baca selengkapnya