31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
All LabelBidang PPAFotoNasional

Agenda Halal Bihalal, Sosialisasi Jambore Nasional dan Rapat Pengurus Komite Perempuan Serikat Pekerja Nasional Banten

Serang,SPN Kompalin Media-  Selasa (18/7 )Pembukaan Agenda “Halal Bihalal,  Sosialisasi Jambore Nasional dan Rapat Pengurus Komite Perempuan SPN Banten” yang dilaksanakan kantor DPD SPN Provinsi Banten tepatnya di ruko glodok blok E No. 7 kota serang baru – kota serang , banten berjalan lancar.

   Kegiatan ini dihadiri kurang lebih oleh 65 peserta yg terdiri dari Ketua dan kepengurusan DPD SPN provinsi banten,  ketua dan kepengurusan DPC SPN kabupaten Serang,  komite perempuan nasional, komite perempuan kabupaten serang, komite perempuan kabupaten tangerang dan komite perempuan kota tangerang.

    Acara ini dipimpin oleh saudari Intan Indria Dewi,  SM (Wakil Sekretaris DPD SPN Provinsi Banten) sebagai pembawa acara,  yg dilanjutkan sambutan dari Ketua Komite Perempuan Nasional Herlina Subandi,  dalam isi sambutannya beliau menyampaikan bahwa “acara halal bihalal ini adalah inisiatif dari Komite Perempuan,  tentunya ini adalah awal yang bagus,  semoga hal ini dapat menular ke komite Perempuan DKI,  dan beliau sekaligus menyampaikan amanah dari Ketua Komite Perempuan Jawa Barat karena tidak bisa menghadiri kegiatan hari ini”.

    Sambutan dilanjutkan oleh Sekretaris DPD SPN Provinsi Banten yaitu Bung Yudi Supryadi, SH.MM dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan “terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir,  DPP SPN Provinsi Banten,  Komite Perempuan Nasional,  DPC SPN kabupaten serang, DPC SPN kabupaten tangerang dan DPC SPN kota tangerang,  dan inti dari sambutan beliau yaitu bahwa banten telah mendirikan Komite Perempuan pertama kali se-Nasional,  tetap semangat  kawan-kawan Komite Perempuan,  karena perempuan bisa karena luar biasa”.
    Sambutan terakhir dan sekaligus membuka acara kegiatan ini disampaikan oleh ketua DPD SPN Provinsi Banten BungA.Saukani, SH inti dari sambuta beliau adalah
“saya turut berbahagia,  harapan dari halal bihalal ini,  nanti direnungkan bahwa ternyata Komite Perempuan Provinsi Banten adalah komite perempuan yang notabennya anggota SPN yang sebagai bagian dari pada suporting sistem yang sangat berpengaruh terhadap tim kerja , hal itu terbukti ditengah kekosongan dan ditengah kita banyak menunggu informasi yang patut kita laksanankan tapi dibulan Syawal ini Komite  Perempuan mampu melaksanakan halal bihalal dengan baik”.
    Diskusi Jambore Nasional dipimpin oleh ketua komite perempuan provinsi banten yaitu Ibu Nurlatifah yang sekaligus sebagai (wakil ketua bidang pendidikan dan PPA DPD SPN Provinsi Banten) inti dari pembahasan beliau yaitu mengenai persiapan kepesertaan jambore nasional,  persiapan lomba kreasi seni tari,  bembayaran kegiatan yang dana dikumpulkan ke setiap DPC masing-masing dan teknis pemberangkatan kegiatan akan direkomendasikan ke DPC masing-masing.

    Dalam penutup acara Komite Perempuan Nasional Ibu Herlina Subandi juga menambahkan bahwa inti daripada “Women Jambore Nasional adalah dari kita,  oleh kita,  dan untuk kita. 

    Bukan untuk siapa-siapa tapi untuk membesarkan SPN”. mari kita kerjasama untuk saling suport karena panitia tidak bisa bekerja sendiri , jika ada kesulitan sampaikan dalam event rapat,  kita ribut di arena rapat,  rapat ditutup kita clear kembali. (May_SKM)

Related posts

BURUH CIREBON MENUNTUT UPAH

Koidul Khair

Aksi Untuk Rohinga

Koidul Khair

Tetap semangat menyambut mayday

Redaksi1Spn

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri