31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
All LabelDaerahDiklatFoto

Detik-detik Menuju PELATSARDA DPD SPN Provinsi Banten

Arahan Dari Ketua DPD SPN Provinsi Banten

Serang,SPNKomplainMedia – Program Pelatihan Dasar Daerah (PELATSARDA), angkatan ke I diikuti oleh tiga  DPC yang berada di daerah Banten.DPC-SPN Kabupaten Tangerang, DPC-Kabupaten Serang-dan DPC-SPN Kota Tangerang, Lima puluh orang peserta mengikuti ajang pelatihan tersebut.

    LASKAR Kabupaten Serang yang menempuh perjalanan dari mulai pukul 05.30 WIB di lapangan parkir BTN Kragilan, dengan menggunakan tiga mobil pribadi lalu berkumpul kembali di daerah Tangerang, POLSEK Karawaci.

    Taruna LASKAR dari tiga  daerah itu berkumpul dikantor polisi tersebut yang akan menggunakan dua  mobil Bak terbuka tentara atau dua kompi pasukan LASKAR.

    Ketua DPD-SPN Provinsi Banten Bung Saukani, SH. Melepas dan menyerahkan semuanya kepada Panglima Komando Daerah ( PANGKORDA) Banten Bung Yohanes Saman, SH.

    Simbolis Topi Taruna sebagai tanda bahwa dimulainya latihan ini ,” Latihan ini menentukan bahwa kawan-kawan Taruna LASKAR layak tidak menjadi taruna dalam Laskar  dan menjadi perwakilan daerah Banten” ujar Ketua dalam sesi pelepasan.(Arif_SKM)

  

Related posts

Salah satu tuntutan Buruh

Koidul Khair

Mungkin Himbauan,tapi Ancaman Untuk Buruh Tozen

Koidul Khair

Dewan pimpinan cabang Serikat Pekerja Nasional kabupaten Serang mengucapkan selamat tahun Baru 1445 H

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri