31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
All LabelFotoNasional

Janji Prabowo ke Kaum Buruh Bila Anies – Sandi Menang di Pilkada

Jakrta,SPNKomplainMedia – Ratusan buruh dari berbagai elemen, yang tergabung dalam Koalisi serikat buruh mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Kegiatan itu dilakukan di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan.

Selain oleh paslon nomor urut tiga itu hadir, turut juga datang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS, Sohibul Iman. Mereka turut menyambut para buruh.
Dalam kesempatan itu, Sohibul mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para buruh. Menurut dia, ini semakin mengokohkan kekuatan di Pilkada DKI putaran kedua.
“Ini semakin mengokohkan paslon yang kami usung, bahwa diterima masyarakat. Terasa semakin ketulusan dan kerja keras menuai hasil,” kata Sohibul di lokasi, Sabtu, 1 April 2017.
Dia menegaskan, dengan dukungan buruh, maka, bisa semakin mengubah cara pandang. Dimana, buruh dan pemangku kepentingan, tidak pernah selaras berjalan. 
“Kadang-kadang ada sesuatu yang friksi dan sebagainya. Dengan pasangan Anies-Sandi mendapat dukungan ini. Jelas menggambarkan pemimpin yang bersahabat dengan buruh,” tutur Sohibul.
Di tempat yang sama, Prabowo Subianto, meminta satu pesan kepada buruh. Yakni, agar semuanya bisa hadir melakukan pencoblosan, pengawasan, dan memenangkan Anies-Sandi.
“Saudara-saudara, saya minta sekali ini,  tanggal 19, semuanya turun. Daripada demo, mendingan mengamankan suara rakyat Jakarta,” ucap Prabowo, yang disambut dengan kata siap oleh para buruh yang hadir.
Janji Pimpin Dangdutan
Dia lantas menanyakan kesiapan para buruh untuk mengawal. Pasalnya, ada beberapa halangan yang dipandangnya bisa menganggu. Bahkan dia sempat menggunakan Iwan Bopeng, sebagai contoh.

Diketahui Iwan Bopeng sempat menjadi viral di media sosial karena berkata kasar tentang tentara. Aksi itu terjadi di TPS 26Kelurahan Palmeriam, Jakarta Timur, saat hari pencoblosan 15 Februari lalu.

“Ini bukan saatnya banyak bicara. Ini saatnya bertindak. Tolong jaga seluruh TPS di Jakarta. Benar siap ya? Nanti diintimidasi sama Iwan Bopeng mau? nanti takut sama Iwan Bopeng. Takut? Dia bawa golok lho. Tentara aja mau di, apalagi buruh. Lu takut enggak ama Iwan Bopeng? Awas ya disini teriak-teriak, nanti (tidur sembari mempraktekan),” tutur Prabowo yang disambut gelak tawa.
Dia berjanji, jika Anies-Sandi menang kelak. Dirinya akan menyediakan hiburan dangdut. Dimana, Prabowo akan memimpin untuk berjoget.
“Insya Allah berhasil 19 April, kita akan ada hajatan. Kita nanti dangdutan. Dangdutan khusus buruh. Nanti saya pimpin joget. Prabowo tidak akan pimpin makar. Prabowo akan pimpin joget,” pungkas dia.(Coco_SKM)
Sumber : Liputan 6.com

Related posts

Hasil Perundingan PT KingLAnd

Koidul Khair

Hasil Rekapitulasi Konferta PSP SPN PT PWI 1,Dimenangkan Incumbent

Koidul Khair

Klinik Hukum DPC SPN Kabupaten Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri