31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiBidang KesraNasionalTerbaru

TERNYATA! Inilah alasannya PSP-SPN PT.Nikomas Gemilang Santuni Seribu Anak Yatim

Serang, SPNKomplainMedia – Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP-SPN) Kawasan Industri PT.Nikomas Gemilang mengadakan santunan anak yatim untuk anggota dan warga sekitar perusahaan, Sabtu (02/06).

    Kegiatan yang mengusung tema “Berbagi tak akan mengurangi” ini diselenggarakan didepan kantor PSP-SPN Kawasan Industri PT.Nikomas Gemilang pukul 16.00 wib yang dihadiri oleh 283 anak yatim yang berasal dari anggota.

    Muslimin selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan ” Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari bidang sosmas PSP-SPN Kawasan Industri PT.Nikomas Gemilang yang diadakan setiap tahun, bukan hanya anak yatim dari anggota SPN saja, kami juga menyalurkan santunan kepada anak yatim dilingkungan desa sekitar perusahaan ” Ujarnya.
Berbeda dari tahun sebelumnya, Acara ini di dikemas bukan hanya santunan saja akan tetapi disertai acara buka puasa bersama, serta di iringi musik religi yang dibawakan secara akustik oleh komunitas Pecinta dan Penikmat Musik (PEMUS).

    Hadir pula dalam acara tersebut Ketua PSP-SPN Kawasan Industri PT.Nikomas Gemilang Asep Saepulloh SH,MM. Dalam sambutannya mengatakan ” Ditahun ini acara santunan kami buat berbeda dari tahun sebelumnya, mungkin ditahun lalu kita hanya memberikan santunan dengan sistem pembagian kupon yang pengambilannya bisa dilakukan pada saat jam kerja. Namun ditahun ini kami ingin langsung bersilaturahim serta berbuka puasa bersama dengan para anak yatim serta para orangtuanya.” Ujarnya

    Secara keseluruhan, PSP-SPN PT.Nikomas Gemilang memberikan santunan kepada anak yatim baik dari anggota maupun dari lingkungan desa sekitar perusahaan sebanyak 1.031 anak. Angka ini mengalami kenaikan dibanding tahun lalu yang berjumlah 909 anak.

Adapun rincian penerima santunan sebagai berikut :

“Aku dan pemelihara anak yatim akan berada di syurga kelak” Sabda Nabi Muhammad SAW sambil mengisyaratkan dan mensejajarkan kedua jari tangan dan telunjuknya dalam hadist yang diriwayatkan Bukhori.(Con_SKM)

Related posts

SPN ENI bagikan Bingkisan

Koidul Khair

25 BUMN beri 112.362 orang mudik gratis ke Sumatera hingga Papua

Koidul Khair

ASPSB Kab Serang sambangi Perushaan-perusahaan di Kaw Modern

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri