24.9 C
Serang, ID
Senin, 26 Februari, 2024
Spn Komplain Media
NasionalTerbaru

Aksi 25 Agustus 2020 Tolak RUU CIKA Omnibuslaw

Jakarta,SPNKomplainMedia- Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Serang Kerahkan masa turut aksi tolak Omnibuslaw RUU Cika  ke Jakarta Selasa(25/8)  Gedung DPR RI Senayan Jakarta.

    Asep Saepulloh SH MM langsung memimpin  lebih dari seribu anggota serikat pekerja nasional kabupaten serang dalam aksi tolak Omnibuslaw RUU Cipta lapangan kerja .

    Masa aksi yang berjumlah 18 bis diberangkat kan dari beberapa titik dari kabupaten serang diantaranya dari daerah kawasan Industri Nikomas Gemilang,Kawasan Modern dan lain-lainnya.

  Tepat pukul 07.00 Wib secara serentak bus yang membawa masa aksi dari kabupaten serang diberangkatkan menuju Gelora Bung Karno Jakarta sebagai titik kumpul untuk adakan long march hingga gedung DPR RI di Senayan Jakarta berabung dengan seluruh masa aksi dari Konfederasi serikat pekerja Indonesia yang di pimpin oleh Said Iqbal.

   Masa aksi Serikat Pekerja Nasional yang tergabung dari beberapa Provinsi diantaranya DPD SPN Prov DKI Jakarta, DPD SPN Prov Jawa Barat ,DPD SPN Jawa Timur dan DPD SPN Prov Banten bergerak long march menuju  Gedung DPR RI dipimpin langsung Djoko Heriyono SH di dampingi para pemimpin buruh SPN

   Sepanjang jalan menuju gedung DPR RI diisi dengan orasi-orasi dari para pemimpin buruh untuk membakar semangat dan menyadarkan para pemimpin negeri ini agar suara bruh dapat didengar dan di bela.

   Tepat pukul 13.20 Wib Masa aksi buruh langsung di sambut oleh para petinggi Dewan Perwailan Rakyat Republik Indonesia yang menyampikan beberapa komitmen kesepahaman antara anggota DPR RI dan Buruh (SKM_Team)

Related posts

DPC SPN Kab Serang Terus Gaungkan Tolak Omnibuslaw

Koidul Khair

Training Off Trainer KP DPC Kab Serang

Koidul Khair

KARYAWAN PT.PWI 2 COBLOS 6 ORANG DIHARI KASIH SAYANG

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri