24.9 C
Serang, ID
Senin, 26 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelFotoTravel

Bantu Bencana Longsor, Si Semut Merah (Kompak)

Anyer,SPNKomplainMedia – Bencana terjadi setiap saat tanpa bisa diprediksikan baik,bencana alam ataupun bencana lain seperti kebakaran dan lain-lain.
    Team relawan telah banyak terbentuk dalam aksi tanggap bencana ,kali ini salah satu paguyuban yang di naungi oleh PSP SPN PT Nikomas Gemilang mengadakan aksi Baksos di salah satu kediaman anggota Basis PSP SPN PT Nikomas gemilang Minggu (9/4) di Kampung Palupuy Desa sindang Karya Kecamatan Anyer yaitu di pelopori oleh Paguyuban Kompak atau biasa disebut Si Semut Merah.
    Paguyuban ini bekerja sama dengan PSP SPN PT Nikomas gemilang Memberikan bantuan berupa sembako dan alat kebutuhan sandang ke pada salah satu Korban bencana banjir diserta longsor yang bernama saudari Rasna factory kayuen di PT Nikomas Gemilang yang saat ini mendapat musibah.
    Penyampaian bantuan ini diharap dapat sedikit meringankan Korban bencana banjir yang disertai longsor pada rabu (5/4) pada pukul 21.00 Wib yang lalu,Ujar saudara Chartoni sebagai penggerak pahuyuban Kompak ini yang sekaligus juga sebagai Team Laskar PSP SPN PT Nikomas Gemilang.(Chartoni/Coco_SKM)

Related posts

Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekrja Nasional Kab Serang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H \ 2023

Koidul Khair

Santunan Anak Yatim,Dalam Rangkain HUT PSP PT BEES FOOTWEAR.INC

Koidul Khair

SPN BANTEN Adakan Seminar bertema kan ” Bersama Koperasi Membangun Kesejahteraan Pekerja dan Keluarga”

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri