25.6 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang HITerbaru

Buka Bersama PSP SPN PT Century Metalindo

Serang,SPN KomplainMedia – Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional Pt Century Metalindo adakan buka bersama anggota dan management perusahaannya ,Selasa (5/6) di halaman kantor perusahaan tersebut.

     Kegiatan tahunan yang digelar perusahaan dengan bekerja sama dengan PSP SPN PT Cebtury Metalindo ini digelar dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi antara pekerja dan management dan serikat pekerja.

    Acara yang dimulai tepat pukul 17.30 tersebut di awali dengan pembacaan surah yasin bersama dan dilanjutkan dengan do’a sekaligus buka puasa bersama.

    Pada kesempatan tersebut dihadiri langsung Direktur PT Century Metalindo Edi Santosa beserta unsur  pimpinan management PT Century Metalindo,Staff ,Karyawan serta seluruh penggurus PSP SPN tersebut.

    Setelah berbuka puasa acara dilanjutkan dengan beberapa sambutan diantaranya oleh ketua panitia disambung ketua PSP SPN PT Century Nurhasan , adapun dalam sambutannya Ketua PSP SPN PT Century tersebut menyampaikan bahwasannya kegiatan yang digagas ini sangat baik dan sambutan dari top management pun cukup memuaskan , dan harapan ke depan agar perusahaan makin jaya selalu dapat bekerja sama dengan serikat pekerja nasional dalam membangun kemitraan antar pekerja dan management , pungkasnya.

    Sambutan dilanjutkan dari pihak management yang disampaikan langsung Edi Santosa yang juga sangat mengapresiasi kegiatan ini serta senang dapat bersilaturahmi dengan anggota dan penggurus serikat pekerja,dan juga berjanji jika perusahaan makin maju,karyawan  akan dibuat makin sejahtera ,ujarnya

    Tidak hanya sambutan saja yang meriah kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian doorprize  yang diundi untuk 322 orang karyawan yang notabenenya semua anggota di PSP SPN PT tersebut,dalam kesempatan tersebut di bagi dua tahap hadiah pertama berupa alat shalat diberikan ke tiga puluh orang yang beruntung, pada tahun ini dengan bertambah majunya perusahaan top management memberikan hadiah lebih yaitu doorprize berupa uang tunai sebesar Rp 200.000 untuk lima karyawan yang beruntung, Rp 500.000 untuk 2 karyawan mujur dan yang spesial 1 karyawan yang lagi hoky mendapatkan uang doorprize sebesar satu juta rupiah tunai, tepat pukul 19.30 kegiatan selesai dan ditutup dengan do’a bersama.(Agus/Coco_SKM)

Related posts

SPN ENI dan Managementnya sampaikan bantuan

Koidul Khair

Pentingnya Sosialisasi prokes SPN PWI II bersama management

Koidul Khair

Rakor Team fasilitator SPN serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri