29.5 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Internasional Womens Day , Jakarta

Jakarta, SPNKomplainMedia- Ratusan Masa Buruh Peringati Hari Internasional Womens Day Minggu (8/2) Kawasan Monumen Nasional Jakarta.

   Dewan pimpinan cabang Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Serang ikut serta dalam kegiatan ini melalu Rumsilahsari Wakil ketua Bidang PPPA menurunkan Komite perempuan yang berasal dari perwakilan PSP SPN Se Kabupaten Serang.

   Ratusan buruh perempuan yang tergabung dari berbagai elemen buruh bersatu menyuarakan aspirasi nya yang dituntut.

    Diantaranya yang dituntut keperintah ialah Segera di meretifikasi hasil dari konvensi ILO 183 tentang perlindungan maternitas,190 tentang penghapusan pelecehan dan kekerasan di dunia kerja,189 tentang kerja layak bagi pekerja rumah tangga dan tolak Omnibus Law.

  Tepat pukul 10.00 wib wib ratusan buruh perempuan melakukan long march menuju taman aspirasi di didepan istana negara kawasan monumen nasional.

  Orasi-orasi dari pimpinan buruh perempuan baik dari unsur IndustriAll,dan unsur petinggi buruh yang menyuarakan aksi sekaligus merayakan Internasional Womens  Day tahun ini.(Yola/Coco_SKM)

  

Related posts

Laga Persahabatan SPN Luhai VS SPN Tozen

Koidul Khair

Apel Akbar Laskar Nasional Se-Kab. Serang

Koidul Khair

Dilklat Leadership DPC Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri