29.5 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Koperasi DPC SPN Kab.Serang Gelar RAT

Serang, SPNKomplainMedia– Rapat Akhir Tahun Koprasi Dewan Pimpinan Cabang- Serikat Pekerja Nasional (RATKOP DPC-SPN) Kabupaten Serang, Berlangsung di gedung Aula kecamatan Kibin kabupaten Serang. Kamis (11/7).

     Berbagai delegasi dari tiap tiap PSP-SPN yang ada di kabupaten serang hadiri acara ini, diantaranya dari PSP-SPN EAGLE NICE, BUDITEX, KINGLAND, CITRA BARU STEEL, PWI 1 dan PWI 2, BESCO FOOTWARE dan NIKOMAS GEMILANG.

     Dalam acara yang di gagas oleh DPC-SPN Kabupaten Serang ini mengupas laporan pertanggung jawaban pengurus Koprasi DPC-SPN atas kinerja mereka selama satu tahun kemarin bahkan langsung menyelenggarakan pemilihan kepengurusan baru untuk periode satu tahun kedepan.

      Ketua DPC-SPN kabupaten Serang  Asep Saepulloh SH MM memberikan sambutannya pada saat usai pembukaan acara yang yang di pimpin  Adi Kusniadi, dalam sambutannya di sebutkan bahwa “koprasi kita akan kuat jika kita selaku anggotanya berniat memajukannya”, Bahkan sesuai tema acara ini yaitu “Kedaulatan SPN melalui Koprasi, Koprasi Kuat kesejahteraan meningkat” ia pun mengajak anggota SPN di Kabupaten serang selalu mendorong Koprasi sebagai pintu wira usaha untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

     Hal ini pun di sambut baik dan antusias oleh ketua terpilih Adi Kusniadi yang sebelumnya memperoleh suara terbayak pada pemilihan ketua koprasi DPC-SPN di kabupaten serang ini secara Demokrasi mengunguli tiga calon lainnya yaitu Sahabudin, Risuman, dan Jumeneng.

    Dalam sambutannya ia bercerita kala ia memimpin satu periode lalu dimana jatuh bangun ia sudah rasakan untuk memajukan Koprasi, bahkan sempat membandingkan salah satu koprasi yang ada di salah satu perusahaan padat karya yang ada di kabupaten serang, Namun ia tetap tegar dan bersemangat karna Koprasi akan maju bila padat anggota atau padat modal. Ia juga akan mengatur strategi untuk dapat menghimpun modal agar cita cita koprasi terwujud dan mampu mensejahterakan anggota di dalam nya.

Usai acara ini seluruh peserta melakukan sesi photo bersama. (Jimi_SKM)

Related posts

Pelatihan Koordinator Laskar DPC SPN Kab Serang

Koidul Khair

Uniknya di Peringatan hari Kartini yang di adakan di PT Park Land world dua

Koidul Khair

SPN ENI bagikan Bingkisan

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri