28.4 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
All LabelDaerahFoto

Lanjutan Demo Warga Cikande Ke Pemkab Serang

Serang,SPNKomplainMedia – Ratusan warga Kecamatan Cikande dan Kecamatan Jawilan berunjuk rasa di depan Gedung Pemkab Serang, Alun-alun Barat Kota Serang, Kamis (19/1). 


     Mereka menuntut agar PT Gizindo Sejahtera Jaya berhenti berproduksi, sebab pabrik tersebut dinilai mengabaikan kesehatan warga sekitar. Banyak warga yang sakit-sakitan karena menghirup bau kotoran ayam yang bersumber dari PT Gizindo Sejahtera Jaya.]

“Dua tahun sudah cukup menderita karena bau kotoran yang menyengat. Kami merasa tersiksa dengan adanya bau kotoran tersebut. Kami datang ke sini ingin ada kebijakan pemerintah untuk menindaklanjuti keberadaan pabrik tersebut. 
     Soalnya pabrik tersebut sudah mengabaikan kesehatan warga,” ujar salah seorang warga yang berorasi.
      Massa unjuk rasa juga meminta PT Gizindo bertanggungjawab agar udara di sekitar lingkungan warga Cikande kembali bersih. 
       Sebab perusahaan ternak ayam tersebut sudah membuat polusi udara yang buruk pada lingkungan sekitar.
     Sementara itu, di luar gedung pendopo puluhan anggota Satpol PP serta Polres Serang dan Serang Kota mengamankan lokasi unjuk rasa.(Coco_SKM)

Related posts

Kompaknya teman-teman peserta Capacity Building

Koidul Khair

Workshop Nasional Serikat Pekerja nasional

Redaksi1Spn

TAWASULAN PAGUYUBAN ANAK SERANG

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri