25.7 C
Serang, ID
Minggu, 16 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Target

Pemungutan Suara Konferta III,PSP SPN PT PWI 1

Serang, SPNKomplainMedia – Konferensi Anggota ( KONFERTA) SPN adalah suatu pesta Demokrasi memilih seorang pemimpin untuk memegang jabatan sebagai ketua di Organisasi SPN.

 PT PWI 1, Perusahaan yang memproduksi Sepatu ini mempunyai Serikat Buruh didalamnya yaitu SPN.Berkaitan dengan konferta kali PSP SPN PT PWI 1 melakukan KONVERTA 3,pemungutan suara dalam menentukan ketua organisasi untuk tingkat PSP (8/12)

  Pemungutan suara diperusahaan itu disambut baik oleh management dan beberapa instansi yang terkait didalamnya, sebagai bukti apresiasinya pihak management memberikan ruang khusus untuk pencoblosan/Tempat Pemungutan Suara (TPS) didalam gedung, ini dianggap efisien dan tepat guna karena bisa menjaring pemilih dalam menentukan hak suaranya.Pembuatan TPS didalam gedung juga diakui oleh karyawan yang tergabung dalam keanggotaan SPN sangat bagus karena tidak begitu banyak waktu untuk melakukan pencoblosan.

Hal ini juga ditunjang oleh peran Hubungan Industrial (HI) yang sangat bagus melakukan komunikasi dengan management sehinggah pesta demokrasi buruh ini berlangsung dengan aman dan terkendali.

Konferta 3 kali ini diikuti oleh Tiga Calon ketua :

1.Agus Salim_Departement Enginering.

2.Agus Sugianto.ST_Departement Technical.

3.Misran_Departement Factory 5.

Ketiga dari Calon ketua tersebut mempunyai visi dan misi yang sangat bagus, salah satunya Peningkatan pelayanan Organisasi untuk anggota,jawab Agus sugianto yang sempat diwawancarai.

 Pemungutan Suara kali ini kepanitian mentargetkan 90% pemilih dari keanggotaan SPN yang mencapai 8843 PWI 1 dan 40 dari PWI 3 yang berada didaerah Jepara.

Delapan belas TPS ditambah dengan 1 TPS yang berada dijepara dianggap sangat tepat mengingat target dihari ini harus selesai kegiatan pencoblosan, dan besok akan dilakukan penghitungan suara.

  Untuk membuat target sasaran itu tercapai kepanitian harus kerja ekstra dan peningkatan kerja sama dengan management terus digalakkan, mulai dari Sosialisasi kegiatan pemungutan suara sampai bicara sistem pemungutan suara tersebut.

 Bung Amar yang menjabat sebagai ketua Stering Commite memaparkan ' untuk mencegah kampanye hitam kita telah menyiapkan beberapa orang yang bertugas sebagai monitoring untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, dan ketika ditemukan adanya pelanggaran maka kami dari panitia akan menindak secara tegas dalam bentuk apapun'. (Arif_SPNKomplainMedia)

Related posts

Pendidikan Dan Pelantikan PA PSP PT ENI

Koidul Khair

Semarak Bazar PSP SPN PT Nikomas Gemilang

Koidul Khair

Gereget SPN Menulis

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri