25.9 C
Serang, ID
Minggu, 21 Juli, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiTargetTerbaru

Pendaftaran Bakal Calon Ketua PSP – SPN Kawasan Industri PT. Nikomas Gemilang

Serang,SPNKomplainMedia – Panitia Organizing Commite ( OC ) dan Steering Commite ( SC ) telah resmi membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Ketua PSP – SPN Kawasan Industri PT. Nikomas Gemilang Tahun 2019. Bertempat di Sekretariatan, Panitia menunggu datangnya para  Kandidat Bakal calon yang akan mendaftarkan diri. Senin, ( 4/3 ).di kantor kesekretariatan Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional Kawasan industri PT Nikomas Gemilang.

    Pendaftaran dibuka dari Pukul 07.00 – 21.00 WIB, selama Tujuh hari, banyak kesiapan yang telah dilakukan panitia untuk menyambut Pesta demokrasi Buruh ini salah satunya  terkait Pembuatan Spanduk dan Pamplet pemberitahuan telah dibukanya Pendaftaran. Spanduk besar berukuran 4 Meter  tampak terlihat di Lima titik Vital dalam Perusahaan sebagai Sosialisasi.

    Nanang Iskandar salah satu Panitia yang telah ditunjuk untuk menerima bakal calon Ketua menuturkan bahwa peran tugasnya saat ini hanya menyambut dan menerima Berkas administrasi Bakal Calon dan kemudian diserahkan kepada SC untuk mengseleksi kelengkapannya. “ Saya dan tujuh orang bertugas  menjaga dan menyiapkan  kelengkapan berkas untuk diambil oleh para bakal Calon, dan Piket ini dibagi dalam Dua kelompok. Kelompok Satu bertugas dari Pukul 07.00 sampai 15.00 WIB, dan kelompok 2 bertugas dari Pukul 15.00 – 21.00 WIB”. Tegasnya.

Ketua OC, Nayan  berharap dalam pemilihan kali ini semoga para karyawan atau Buruh pabrik Sepatu ini ikut terlibat dalam mensukseskan Konferensi Anggota VIII ( KONFERTA ) Tahun 2019. ( Arif_SKM ).

Related posts

DPC SPN Kab. Serang, SPN Menulis Di Mulai 11/11/17

Koidul Khair

Membership Meeting Dewan Pimpinan Cabang SPN Kabupaten Serang

Koidul Khair

Dibawah rintik hujan, tetap beraksi

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri