31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
Bidang PPADaerahTerbaru

Pendidikan KP DPC SPN Kab.Serang 2019

Anyer,SPNKomplainMedia – Bidang PPPA DPC SPN Kab.Serang Gelar Pendidikan untuk Komite Perempuan DPC SPN Se Kabupaten Serang, Selasa/Rabu (12/13-03) Di Villa Marina Anyer

    Pendidikan untuk kader-kader perempuan se kabupaten Serang ini sengaja dilaksanakan untuk memberi ilmu kepada buruh perempuan melalui delegasi yang hadir dalam kegiatan ini.

   Pada Sesi pertama pemateri di datangkan langsung dari Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Nasional Provinsi Banten yaitu Intan Indria Dewi yang memberikan materinya tentang Hak-hak Buruh perempuan dan ditegaskan pula hasil dari pertemuan di dalam Internasional Womens day 8 Maret lalu serta sedikit materi tentang kepemimpinan.

   Setelah ishoma tepat pukul 13.30 wib langsung di teruskan pemateri handal dari Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional yaitu Rukati, adapun materi yang disampaikan yaitu tentang komunikasi efektif ,akan tetapi dalam membangun komunikasi efektif ini Rukati menyampaikannya dengan sistem gaming untuk membangun chhemistry keanggota agar aktif di dalam kegiatan ini.

   Setelah materi kedua di kesempatan materi ketiga yang berisikan tentang militansi buruh yang disampikan langsung oleh perempuan yang sangat tangguh yang sudah hidup dan mendarah daging keserikatan dan melitansinya dalam berjuang diperburuhan yaitu Sumiyati juga dari DPP SPN .

    Kegiatan yang digagas oleh Rumsilah Sari SE dan Theodora Gultom ini berjalan dengan interaktip, setelah menjalankan istirahat dan sholat maghrib dilanjutkan oleh pemateri yang tak kalah menariknya yaitu oleh Yudi Suoriyadi SH MH dari DPD SPN Prov Banten, dilanjut sedikit pembukaan oleh Herry Sofyan SE MM dikarenakan pemateri terakhir pada hari pertama yaitu langsung diisi oleh Ketua Umum Serikat Pekerja Nasional Djoko Heriyono SH yang menyempatkan diri untuk memberi semangat untuk kader perempuan SPN Kab.Serang.

    Setelah olah raga pagi dihari kedua materi outdoor langsung di pimpin oleh Ketua DPC SPN Kab.Serang yang memberikan materi langsung dilapangan yaitu tentang kekompakan dan kedisiplin kader Komite perempuan DPC SPN Kab.Serang melalui beberapa fun game, acara ditutup dengan foto bersama.(Coco/Arif_SKM)

Related posts

Ancam Menginap Buruh Banten Tuntut Kenaikan Upah

Koidul Khair

DPD SPN Provinsi Banten Adakan Workshop Jelang Majenas III

Koidul Khair

Apel Akbar 28-29 Mei 2022

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri