25.7 C
Serang, ID
Minggu, 16 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Sekilas InfoTerbaru

Penyuluhan Ibu Hamil PSP ENI

Serang,SPNKomplainMedia-Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT Eagle Nice Indonesia Selenggarakan   Penyuluhan ibu hamil Sabtu(25/07)  di Kantin TKI (Tenaga Kerja Indonesia) PT tersebut.

     

     Dengan mengusung tema “IBU HEBAT WUJUDKAN KELUARGA SEHAT DI MASA PANDEMI COVID 19”, kegiatan ini di lakukan juga tetap dalam prosedur new normal untuk mengantisipasi Pandemi Covid-19 dengan cara pengaturan tempat duduk yang berjarak dan pemakaian masker.

      Program yang diadakan bidang PPPA ini adalah salah satu agenda yang di tuangkan pada konferta dan di selenggarakan selama enam bulan sekali. Untuk menjaga keamanan dan keselamatan sebanyak 103 Ibu hamil yang akan mengikuti penyuluhan di jemput menggunakan mobil pribadi sebanyak tiga buah dan di jemput secara bergantian.

        Acara dimulai tepat pukul 10.30 Wib hingga 12.15 Wib diawali dengan pembukaan di pimpin oleh moderator jajang selaku pengurus PSP SPN PT. Eagle Nice indonesia kemudian sambutan sambutan oleh meti eka sari selaku ketua pelaksana, Haerudin  ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia dan yang terakhir arif selaku perwakil dari management.

     Management pun mensuport acara tersebut dengan menyediakan alat transortasi untuk menjemput ibu hamil.
 
      Dr. Sri astinah bidan klinik Prusahaan sebagai pemateri menyampaikan dengan khitmat dan peserta pun antusias menyimak materinya beberapa pertanyaan dari peserta di lontarkan kepada pemateri.

       Acara ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada ibu hamil yang bertujuan untuk memberikan sedikit pemahan terkait kesehatan ibu hamil. (AmieChan_SKM)

Related posts

TERIMA KASIH LASKAR SPN

Koidul Khair

Tasyakuran Mobil Rescue PSP SPN Kaw Nikomas Gemilang

Redaksi1Spn

Ayo Sukses kan,Ramaikan Parade Band SPN Kab Serang 2019

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri