30.3 C
Serang, ID
Sabtu, 18 Mei, 2024
Spn Komplain Media
All LabelFotoTravel

Pertempuran di Hari Kelima PSP SPN PT Kind Land,Gelar Teatrikal

  SPNKomplainMedia – Halaman Gerbang PT.United Kingland masih dijadikan tempat aksi mogok kerja dihari yang ke-5 ini Jumat (24/2) masa aksi menyuguhkan sebuah pentas seni Teatrikal sebagai simbol perlawanan.

    Pertujukan yang menceritakan adegan Buruh Sakit dan buruh hamil yang terkena PHK, Surat Keterangan Dokter ( SKD ) sudah tidak dianggap oleh pihak perusahaan.

    Dengan dimotori oleh Bung Sarkim atau yang akrab dipanggil Abah Barong ini mengajak para peserta aksi untuk memainkan berbagai peran yang telah disiapkan terlebih dahulu.

    Dua belas  peserta aksi yang ikut dalam pementasan teatrikal kali ini, meski mereka baru pertama kali melakukan adegan peran diteatrikal namun mereka menjiwai dan menghayati karakter masing-masing perannya.

  Isu yang diangkat dalam pementasan ini  :

      Pemutusan Hubungan Kerja

      Pemberangusan Serikat Pekerja.

      PHK buruh hamil.

      Surat dokter yang tidak diterima oleh management.

  Durasi waktu yang disiapkan sekitar 15 menit dirasa sangat cukup karena pementasan dilakukan sebelum menjalankan ibadah  Sholat Jumat . (Arif_SPNKomplainMedia)

Related posts

Buruh SPN SIAP Aksi

Koidul Khair

Buruh Tambah Miskin , Tarif Dasar Listrik 900 VA Naik Lagi per 1 Mei

Koidul Khair

DPD SPN Provinsi Banten Adakan Workshop Jelang Majenas III

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri