31.5 C
Serang, ID
Selasa, 14 Mei, 2024
Spn Komplain Media
All LabelberitaFoto

POLISI AJAK LASKAR URAI KEMACETAN

  SPNKomplainMedia – Pihak kepolisian Sektor Cikande menjalin mitra dengan LASKAR SPN untuk membahas dan menjalankan program bersama yaitu mengurai kemacetan didaerah kawasan Industri Serang Timur,Jumat (3/2) bertempat disekertariat PSP SPN PT.Nikomas Gemilang.

  Seluruh anggota yang tergabung dalam LASKAR mengikuti sesi pendidikan dan pelatihan yang disampaikan oleh Bpk.Dadang H (KASATLANTAS POLSEK Cikande).

  Materi yang disampaikan dalam acara ini, melingkupi titik-titik kemacetan dan cara mengurai kemacetan.

“Kita akan membuat rekayasa jalan untuk mengurai kemaceta, diperapatan tambak dari arah cijeruk harus belok kiri terlebih dahulu lalu yang dari arah Pasir winong kita arahkan juga supaya belok kiri,Ditengah-tengah jalan diarea perapatan tambak kita nanti akan bentangkan Tali untuk membuat dua lajur.” Ujarnya.

  Acara ini juga dihadiri oleh Ketua PSP SPN PT.Nikomas Gemilang, Bung Asep Saepulloh, SH, MM.

    Program yang digagas oleh Bidang Advokasi dan Pembelaan ini bertujuan untuk menunjukan bukti kepedulian SPN terhadap anggota maupun masyarakat.

  Lima belas anggota LASKAR yang akan ditempatkan diperapatan Tambak dan Delapan anggota yang akan ditempatkan juga dijalur C depan Gerbang Pintu Masuk keluar karyawan PT.Nikomas Gemilang untuk membantu pihak kepolisian guna mengatur lalu lintas.Penjelasan tambahan yang disampaikan okeh Bpk Dadang.

  Kegiatan pengaturan lalu lintas ini akan menjadi sebuah program yang ditetapkan. (Arif_SKM)

Related posts

Penyuluhan ibu hamil SPN ENI 2023

Koidul Khair

DPC SPN kab Serang mengucapkan selamat berjuang untuk ketiga calon ketua PSP SPN kaw industri Nikomas Gemilang

Koidul Khair

Kebersamaan dalam latihan

Redaksi1Spn

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri