25.3 C
Serang, ID
Minggu, 25 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Bidang PPATargetTerbaru

PPPA PSP SPN PT ENI Bagi Bingkisan Pasca Melahirkan

Serang,SPNKomplainMedia – Melalui Bidang Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (PPPA) PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia bagikan bingkisan untuk anggota yang telah masuk setelah cuti melahirkan, kegiatan ini  salah satu bentuk program kerja bidang PSP SPN PT ENI untuk anggota perempuan yang baru saja melahirkan,  Rabu (16/01)

    Program ini sudah berjalan sejak Desember 2018, pembagian bingkisan tersebut  langsung disampaikan oleh penggurus bidang PPPA yang disampaikan langsung ke anggota di basis tempat kerjanya masing-masing.

Adapun syarat syarat program tersebut, wanita yang baru masuk kerja setelah cuti melahirkan serta melampirkan Foto coppy surat keterangan melahirkan dari dokter, kartu tanda anggota (KTA), Serta Kartu Pengenal Karyawan (KPK), besar kecilnya bingkisan yang di berikan semoga bisa di terima oleh anggota dan bermanfaat, ujar salah satu penggurus bidang PPPA PSP PT tersebut. (AmieChan_SKM)

Related posts

PSP SPN PT Nikomas Support PGT Festival dan Dance 2018 PT Nikomas Gemilang

Koidul Khair

SPN Biru putihkan Jakarta

Koidul Khair

WHO 145 Juara Sang juara Futsal IY Nike Tahun 2022

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri