26.2 C
Serang, ID
Sabtu, 17 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelberitaFoto

PSP SPN PT PWI 1,Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad S A W

Serang,SPNKomplainMedia – Isra Mi’raj adalah dua bagian dari perjalanan yang dilakukan oleh Muhammad dalam waktu satu malam saja.





    Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.




   
    Isra Mi’raj terjadi pada periode akhir kenabian di Makkah sebelum Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam hijrah ke Madinah. Menurut al-Maududi dan mayoritas ulama, Isra Mi’raj terjadi pada tahun pertama sebelum hijrah, yaitu antara tahun 620-621 M. 
    Maka dari Itu kita sebagai  Umat Muslim wajib memperingati Isra Mi’raj tersebut,kali ini PSP SPN PT PWI 1 yang di komandoi Bung Agus Sugianto ,ST dan segenap jajaran pengurus nya mengadakan acara peringatan Isra Mi’raj Rabu (19/4) di Masjid Al Isro PT PWI 1. 
    Dalam Acara ini yang di hadiri oleh Segenap Pengurus PSP SPN PT PWI 1 dan Karyawan/Karyawati nya juga dihadiri Pengurus  dan jajaran DKM Masjid Al Isro Bapak Ustadz Ir.Fahrurroji, A.K. 

     Kegiatan ini di mulai tepat pukul 11.30.WIB di mulai dengan lantunan ayat suci ALqur’an yang di bacakan oleh Ustadz H Jasmani,Sag.dari Kota Serang,di lanjutkan dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh Ustadz KH Awanudin,Sag dari Tanggerang.
  Karyawan/Karyawati beserta segenap Top Managemen serta kepengurusan PSP SPN PT PWI 1 mendengarkan dan memperhatikan dengan hikmat acara demi acara dan apa yang disampaikan oleh Ustadz yang dalam  Ceramah Tentang Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

    Acara di tutup dengan Do’a bersama yang di pimpin langsung oleh pak Ustadz H Muhdi dan langsung Melaksanakan  Shalat Dzuhur berjam’ah di masjid Al Isro PT PWI 1.(Adi PWI/Coco_SKM) 
     

Related posts

DPC SPN kab Serang mengucapkan selamat berjuang untuk ketiga calon ketua PSP SPN kaw industri Nikomas Gemilang

Koidul Khair

TAWASULAN PAGUYUBAN ANAK SERANG

Koidul Khair

Bikin Miskin 7 Turunan, Buruh Kembali Ajukan Uji Materi PP 78/2015

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri