26.2 C
Serang, ID
Jumat, 16 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Advokasi

PT Tozen Mengecewakan,Dalam Mediasi Kesekian Kalinya

SPNKomplainMedia – Aksi Mogok PSP SPN PT Tozen yang dimulai dari hari senin yang lalu masih berlanjut.
Kali ini pihak Polsek Jawilan kembali mengundang kedua pihak yaitu dari pengurus PSP SPN PT Tozen dan managementnya untuk mencari titik temu di rumah makan dapoer indah kamis(8/12) jam 11:00 tadi.
Dalam mediasi kali ini PSP SPN PT Tozen diwakili oleh Pengurus DPC SPN Kabupaten Serang Bung Kamid dan Bung Haerudin, tetap mendapat kekecewaan diantaranya keputusan dari management pt tozen tidak merubah keputusannya dan membuat statmen seolah-olah bahwa saudara Nurdin sebagai ketua yang telah diphk menyepakati ada tunjangan untuk didirinya, akan tetapi semua dibantah oleh Pengurus DPC SPN Kabupaten Serang bahwa memang tidak benar kalau adanya kesepakatan tersebut.
Dengan ini PSP SPN PT Tozen dan Pengurus DPC SPN Kabupaten Serang bertekad Lanjutkan Aksi Mogok dalam hal ini kapolsek jawilan mendukung. (Anisa_SPNKomplainMedia)

Related posts

PSP PT Tozen Adakan Mediasi Dengan Disnaker Serta Managementnya

Koidul Khair

Empat perusahaan besar diserang, siap mogok kerja

Koidul Khair

Aksi Delapan-Delapan Tujuh Belas

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri