27.7 C
Serang, ID
Senin, 19 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelFotoTravel

PUSAKA Tetap Eksis Walau Sudah 20 Tahun Berdiri

Serang,SPNKomplainMedia – PUSAKA(Paguyuban Saking Klaten) lahir  dan berkembang di PT Nikomas Gemilang sejak tahun 1997 ,Paguyuban ini termasuk paguyuban yang pertama-tama hadir di kawasan PT Nikomas Gemilang.

    PUSAKA juga salah satu paguyuban yang bernaung di bawah PSP SPN PT Nikomas Gemilang yang anggotanya berasal dari Kabupaten Klaten Jawa tengah.

    Dizaman nya PUSAKA memiliki anggota yang cukup banyak dan memiliki program kerja yang cukup baik,akan tetapi seiring dengan perubahan zaman PUSAKA (Paguyuban Saking Klaten) yang dipimpin oleh Mas Jumadi ini agak memudar,akan tetapi kegiatan dan kepungurusan tetap berjalan walau anggota yang kian hari kian berkurang.

     Pada Kesempatan ini PUSAKA yang masih eksis dengan beberapa kegiatannya antara lain Arisan yang diadakan minggu (9/4) dikediaman Mas Slamet Mustofa di  Kampung Cisait Belakang kesekretariatan DPC SPN Kabupaten serang.

  Selain Mengadakan arisan diadakannya juga  koperasi simpan pinjam untuk anggota  paguyuban yang sangat membantu anggotanya di bidang finansial khususnya dan di bidang lain umumnya.

    Kegiatan ini masih berjalan dan bergilir ke masing-masing rumah anggotanya,banyak sekali program yang telah di canangkan ,dan besar harapan Mas Jumadi Sebagai ketua PUSAKA agar segera dapat direalisasikan.(Coco_SKM) 

Related posts

Woment Membership Meeting DPD SPN Provinsi Banten

Koidul Khair

PSP-SPN PT. Nikomas Gemilang,Bantu Perbaikan Jalan Alternatif,Desa Tambak

Koidul Khair

Kekecewaan atas sikap beberapa Federasi yang meninggalkan Aksi terlebih dahulu

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri