29.4 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Bidang HINasionalTerbaru

RAKERCAB III DPC SPN Kabupaten Serang

Bogor,SPNKomplainMedia – Dewan Pimpinan Cabang -Serikat Pekerja Nasional (DPC-SPN) Kabupaten Serang menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Ke III Sesuai amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Serikat Pekerja Nasional BAB IX Pasal 39 ayat 1 s/d 5 tentang Rapat Kerja Cabang Serikat Pekerja Nasional dengan tema Cermin Budaya Demokrasi Organisasi yang bertempat di Griya Astoeti Cisarua Puncak Bogor,Jawa Barat Rabu dan  Kamis (7-8 / 2).

    Rapat Kerja Cabang ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja selama satu tahun dan merencanakan program kerja untuk satu tahun mendatang, kegiatan ini dilaksanakan Selama dua hari dengan berbagai acara yang sudah ditentukan oleh panitia.

    Hari pertama Rakerta ke – 3 di mulai pukul 11.00 wib diawali Pembacaan Lantunan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Nurhasan Ketua PSP SPN PT.Century Metalindo ,di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars SPN , Pembacaan  Ikrar SPN oleh Pansi Sakta Oktober PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia, disambung  sambutan ketua panitia oleh  Herry Sofyan SE MM.

    Sambutan selanjutnya disampaikan Ketua DPC SPN Kabupaten Serang oleh Asep Saepulloh SH MM , seterusnya sambutan dari Ketua DPD Provinsi Banten  Ahmad Saukani SH “
Dalam Sabutannya Ketua DPD PROV. Banten menyampaikan bahwa sepanjang sejarah berdirinya SPN baru kali ini acara SPN bisa dimulai tepat waktu bahkan sebelum waktunya dimulai sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh panitia dan juga disampaikan pada kegiatan tersebut senang dan bangga dapat hadir,  sekaligus membuka acara Rapat Kerja Cabang ke III dan  acara di lanjutkan doa dipimpin oleh Oleh PSP SPN PT United Kingland

     Selesai acara ceremonial diteruskan dengan  kegiatan inti yaitu sidang Rakercab ke III, Pimpinan Sidang membacakan laporan pertanggung jawaban Selama satu tahun dan para peserta diberikan kesempatan untuk menanggapi laporan pertanggung jawaban untuk di evaluasi.

    Setelah Istirahat,Sholat dan makan, kegiatan Rakercab dilanjutkan kembali dengan agenda rapat komisi pada kesempatan ini pimpinan sidang membagi tiga komisi yang Komisi A tentang Program kerja, komisi B Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi ( RAPBO ) dan Komisi C tentang Rekomendasi Organisasi tujuan pembagian komisi-komisi adalah untuk merencanakan Kerja Organisasi tahun 2018.

     Acara berjalan dengan lancar hingga tercapailah kesepakatan antara masing-masing komisi untuk rencana dan program kerja yang akan dilaksanakan DPC SPN Kabupaten Serang setahun mendatang , semoga kedepannya DPC SPN Kabupaten Serang menjadi lebih baik lagi dan semakin maju, ujar salah satu peserta Rakercab  III. (Hambali/Team _SKM)

Related posts

SPN LCBI Bagikan Bingkisan Ke Anggota Jelang Hari Raya

Koidul Khair

Handoko ketua SPN PWI 2 Tolak Keras permenaker

Koidul Khair

Diskusi Peningkatan Kapasitas dan Penguatan,Organisasi SPN Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri