30.6 C
Serang, ID
Selasa, 20 Februari, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Rakercab IV DPC SPN Kabupaten Serang

Bogor, SPNKomplainMedia- Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Serang ,adakan Rapat Kerja Cabang ke IV ,Rabu/Kamis(23-24/01) di Camp Hulu Cai Ciawi Bogor Jawa Barat.

     Dengan mengangkat thema Memperkuat Serikat Pekerja Nasional Dimasa Transisi Organisasi Dewan Pimpinan Cabang SPN Kabupaten Serang Adakan kegiatan Rakercab Ke IV ini.

    Hadir dalam Rakercab Ke IV Joko Heriyono SH Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional, H A. Saukani SH Ketua Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Nasional Prov. Banten didampinggi Intan Indria Dewi penggurus DPD SPN Prov Banten sebagai narasumber dan segenap kepunggurusan DPC SPN Kab.Serang dan seluruh perwakilan dari PSP SPN Se Kab.Serang.

   Rakercab IV DPC SPN Kab.Serang dimulai dengan upacara ceremonial dan diisi beberapa sambutan diantaranya dari ketua panitia Masriyadi Wakil Ketua DPC SPN Kab.Serang, sambutan dari Ketua DPC SPN Kab.Serang yang diwakili oleh Sampe H Manulang dikarenakan Kondisi Ketua DPC SPN Kab.Serang yang kurang baik ,dilanjut oleh Ketum SPN dan sambutan terakhir sekaligus membuka Rakercab IV ini dari Ketua DPD SPN Prov.Banten H A.Saukani SH.

    Setelah Ishoma kegiatan berlanjut dengan sidang-sidang paripurna ,hingga tepat pukul 17 55 hasil dari sidang pleno dibacakan yang menghasilkan rancangan-rancangan dan rencana program kerja setahun kemuka.

    Setelah melaksanakan shalat magrib dan istirahat makan malam, disesi ini  dilanjut dengan beberapa kegiatan diantaranya sosialisasi hasil kongres dan membahas rencana tentang Pemiliham legislatif sesuai amanah Kongres SPN Ke VII beberapa waktu yang lalu sebagai nara sumbernya Herry Sofyan SE.MM, Masriyadi, Sri Lestari , Suprihat SH dan beberapa penggurus DPC SPN Kab.Serang.

    Dihari kedua peserta Rakercab IV DPC SPN Kab.Serang melaksanakan senam pagi dan diisi juga dengan kegiatan out bond sebagai sarana refleksi untuk menyegarkan dan menambah semangat untuk menjalakan tugas setahun kedepan.(Coco/Con/Marya_SKM)

Related posts

DPC SPN Kabupaten Serang mengucapkan DIRGAHAYU Republik Indonesia ke 75

Koidul Khair

Survey Pekerja Perempuan, PSP SPN PT Nikomas Gemilang

Koidul Khair

Aksi 28 Oktober 2021

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri