28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Rakerta II PSP SPN PWI 1

Serang, SPNKomplainMedia- Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT Parkland World Indonesia 1 gelar Rapat Kerja Anggota ke dua Sabyu/Minggu (19-201) di Alisa Resort Anyer.

    Tepat pukul  13.15 wib Rapat Kerja Anggota (Rakerta II) ke dua ini dimulai dengan agenda ceremonial , hadiri pada acara ini dari Dewan Pimpinan Cabang SPN Kabupaten Serang  Ketua DPC Asep Saepulloh SH MM , Masriyadi Wakil Ketua  DPC SPN Kabupaten Serang  sebagai  narasumber dan sekaligus membuka acara Rakerta ini  langsung oleh oleh Ketua DPC SPN Kab.Serang setelah memberikan sambutan dalam kegiatan ini.

      Selain sambutan dari Ketua DPC SPN Kabupaten Serang diisi juga sambutan oleh Agus Sugianto S.Kom dalam sambutannya meberikan beberapa pesan kepada anggota pserta Rakerta II ini  Pesan ” jaga anggota bukan hanya dengan payung atau sauvenir saja akan tetapi dengan sopan santun agar anggota merasa nyaman berada diruanglingkup PSP SPN PT PWI 1 ,” tegasnya

      Setelah ishoma tepat pukul 17.15 rapat paripurna di lanjutkan adapun dalam agendanya tetntang pelaporan hasil kerja satu tahun dalam penyampainanya Agus Sugianto menekankan  diantaranya  masalah keuangan dari pemasukan dan pengeluaran , dan diharapkan PSP  juga harus memiliki aset dan benar- benar mengelola keuangan dengan bijak baik program dan kegiatan-kegiatan  yang telah dilakukan dan dilaporan dalam  pertanggung jawaban rakerta II PSP SPN PT PWI 1.

       105 orang peserta dibagi dua komisi yaitu Komisi  A  yang mebahas tentang Program kerja dan  Komisi B tentang Rekomendasi, adapun setelah diadakan rapat masing-masing komisi dilanjutkan dengan pembahsan hasil sidang komisi,  pada sidang paripurna Komisi A memberikan 11 program kerjayang akan dilaksanakan satu tahun kedepan  dan dari komisi B memberikan 20 Rekomendasi yang akan dilaksanakan satutahun ke muka sidang berjalan begitu menarik , baik sanggahan dan tambahan begitu interaktif dan menemukan banyak program kerja yang begitu membangun dan mudah-mudahan dapat berguna demi kemajuan SPN dan karyawan/ti PT PWI 1 khususnya

      Kegiatan ditutup tepat pukul 22.00 wib, dengan  membacakan keputusan hasil Rakerta II PSP SPN PT PWI 1 yang akan di laksanakan kedepan, dan  do’a penutup.

     Dihari kedua peserta Rakerta II PSP SPN PT PWI 1 diisi dengan beberapa fun game sebagai relaksasi dan penyemangat penggurus ,Asisment Laskar Dan PA untuk kerja satu tahun kedepan . (Coco_SKM)

Related posts

SPN PT Nikomas Support Jalan Sehat Metropolis

Koidul Khair

Aksi Modar hari Pertama

Koidul Khair

Pray For Lebak Banten PSP SPN PT PWI 2

Redaksi1Spn

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri