29.9 C
Serang, ID
Kamis, 15 Februari, 2024
Spn Komplain Media
NasionalTerbaru

Rakerta II SPN ENI

 

Sukabumi,SPNKomplainMedia- Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja  Nasional PT Eagle Nice Indonesia gelar Rapat Kerja Anggota,Sabtu-Minggu(3/4-10) di Spark Forest Sukabumi

   Dengan mengangkat Thema ” Sinergitas Organisasi untuk mencapai hubungan industrial yang optimal dimasa pandemi menuju kesejahteraan” kegiatan di mulai tepat pukul 13.30 Wib dengan upacara ceremonial yang acara ini di buka langsung oleh Asep Saepulloh SH MM ketua DPC SPN Kab Serang yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

   Pada kegiatan ini di hadiri  seluruh perwakilan anggota dari PSP SPN PT ENI dan juga kepenggurusan PSP SPN PT ENI, dan dari Dewan Pimpinan Daerah SPN Prov Banten diwakili oleh Anwarudin Spd,dan Suwarto SH ,didampingi Penggurus DPC SPN Kab Serang Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

 

  Tepat pukul 14.30 Wib Sidang Paripurna satu dibuka yaitu tentang pembahasan hasil kerja penggurus dalam satu tahun kebelakang,banyak pertanyaan yang diajukan dalam sidang tersebut,dan langsung di jawb oleh bidangnya masing-masing menjelaskan dan menjawab semua pertanyaaan dari peserta rakerta II tersebut.

  Setelah Coffe Break pukul 16.15 wib Sidang paripurna kedua yang membahas rancangan program kerja,Anggaran belanja organisasi dan rekomendasi apa saja yang akan dilakukan satu tahun kedepan, ide-ide dan usulan banyak yang masuk dari peserta sidang yang membuat kegiatan rakerta II ini menjadi semarak,dan dalam penutupan sidang Haerudin ketua PSP SPN PT ENI mengajak seluruh peserta sidang bersinergi menjalankan hasil rapat anggota II demi kesejahteraaan anggota, pungkasnya.(Coco/Ami Chan _SKM)

  

Related posts

Penguatan dan peningkatan kapasitas Team

Koidul Khair

Pengesahaan AD/ART SPN BUDITEXINDO

Koidul Khair

Pertemuan dan perundingan kenaikan upah PT.Eagle Nice Indonesia

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri