31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
NasionalTerbaru

Rampas Suara Rakyat,Petugas Blokade Perjalanan Buruh

 Serang,SPNKomplainMedia- Masa kabupaten serang telah dirampas suaranya dengan diblokirnya jalan oleh para aparat yang memblokade seluruh akses perjalan buruh menuju Istana negara kamis(22/10) di Jalan raya Serang- Jakarta Cikande Asem.

   Ratusan buruh kabupaten serang yang ter bagung di dalam aliansi serikat buruh serikat pekerja kabupaten Serang di hentikan perjalannya menuju istana negara di jakarta, semua jalan dari pintu Tol Ciujung yang sedari pagi sudah di palang dengan Baracuda nya aparat ,hingga jalan raya pun di hadang tak boleh melakukan perjalannan ke Jakarta.

   Alasan Covid -19 yang di sampaikan petugas kepolisian dalam wawancara singkat dengan SPN KomplainMedia ,masih dijadikan tameng untuk menghalangi suara buruh yang sedang tercikik oleh disahkannya UU Omnibus law 6 oktober yang lalu.

   Salah aparat menyampaikan bahwasannya Kabupaten Serang sudah masuk zona orange maka perlu dijaga karena menurutnya ditakutkan kalau bertemu buruh dari daerah lain seperti tanggerang dan Jakarta disinyalirkan akan terdampak virus ujarnya 

   Tepat pukul 15.00 wib masa aksi dari kabupaten serang terpaksa balik arah karena aparat tetap tidak memberi akses untuk pemberangkatan ke Jakarta dari jalur mana pun.

  Jadi intinya disini buruh bukan memblokade jalan seperti yang disiarkan TV One Jum’at 23 otober tepat pukul 05.01 wib ,yang sudah jelas memfitnah buruh dalam siarannya  akan tetapi buruh yang di blokir perjalannya.(SKM team)

  

Related posts

Acara Puncak HUT RI di LCBI

Koidul Khair

Santunan anak yatim DPC SPN Kab Serang

Koidul Khair

Final SPN Soccer CUP 2018 ,PSP SPN PT Nikomas Gemilang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri