23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelTarget

Silaturahmi Pengurus PSP SPN PT Nikomas Dengan Pengurus Paguyuban PASEBAN

SPNKomplainMedia- Minggu 13 November 2016 paguyuban Paseban mengadakan forum silaturahmi antara pengurus Paseban dengan Pengurus PSP SPN PT. Nikomas Gemilang yang dilaksanakan di kediaman Jimi (Perum Bumi Ciruas 2).
Pertemuan rutin yang dilakukan oleh pengurus Paseban kali ini sengaja mengundang Pengurus SPN guna berbagi, tukar pengalaman dalam kaitannya  pengelolaan Organisasi. 
Konsolidasi yang dilakukan oleh Paseban mendapatkan apresiasi oleh Pengurus Bidang Pendidikan dan Latihan SPN PT. Nikomas Gemilang yakni Budi Burhanudin SE, yang hadir dalam acara tersebut. “Dengan diadakan silaturahmi ini mudah-mudahan bisa terjalin hubungan  yang baik antara Paseban dengan SPN, karena Paseban adalah bagian dari SPN begitu juga sebaliknya” ujarnya.
     Menurut Kang Jimi, maksud dan tujuan diadakan silaturahmi ini adalah pengurus SPN bisa berbagi pengalaman dan memberikan pemahaman tentang Organisasi kepada pengurus Paseban agar lebih mengerti tentang pentingnya berorganisasi serta bisa menjalankan program kerja organisasi. Pengurus sebagai pelaku organisasi bisa sadar akan segala resiko dan kendala organisasi.
Dalam acara tersebut, pengurus Paseban bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Didi Rosyadi memaparkan tentang cara pembudidayaan tanaman Stawberry guna penambahan profitanggota dan Organisasi. Didi juga menjelaskan tentang cara pembibitan Stawberry dan berbagi pengalaman memasarkan bibit Stawberry tersebut.
    
          ​Budi dari Bidang Pendidikan SPN memberikan paparan berkenaan dengan organisasi, dan hal ini mendapat respon dari pengurus Paseban yang hadir dengan berbagai pertanyaan berkenaan pengelolaan organisasi. 
Liku-liku perjalanan mengelola organisasi juga tidak mudah, karena banyak kendala yang ditemui disana sini. Akan tetapi hal ini jangan membuat patah semangat, jadikan ini sebagai modal belajar. Karena dalam organisasi selain kita memperoleh teman baru, ilmu baru, juga pengalaman baru yang bisa dijadikan bekal untuk menjalani kehidupan ini supaya lebih baik. (DK)

Related posts

Dirgahayu RI Ke – 72 PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia

Koidul Khair

SPN PT Nikomas Support Jalan Sehat Metropolis

Koidul Khair

DPP SPN Ikut Acara di Hotel Santika 5 dan 6 Desember 2016

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri