29.5 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Bidang AdvokasiDaerahTerbaru

SPN Kab Serang Peringati HANI 2019

Serang, SPNKomplainMedia- Bertempat diruang Meeting Head Office PT Parkland World Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Serang Bekerjasama dengan DPD Provinsi Banten  Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) dan Badan Anti Narkoba Nasional Provinsi Banten Gelar Penyuluhan Anti Narkoba sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasional/Sedunia (HANI), Rabu (26/6) .

     Acara yang digagas Team SKM bekerjasama  Wakabid SDO Masriyadi ini bertemakan ” Stop Belenggu Narkoba, Karena Akan Menurunkan Produktivitas kerja” dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh SH MM beserta jajarannya , perwakilan Management PT PWI 1 Herry, Ketua PSP SPN PT PWI 1 Agus Sugiyanto S.Komp beserta jajarannya, AKBP Abdullah Majid SH sebagai narasumber dari BNN Provinsi Banten, Daddy Hartadi Sekertaris DPD GANN Provinsi Banten , Yusuf Bidang Rehabilitasi GANN DPD Banten dan Peserta dari perwakilan PSP Se-Kabupaten Serang.

    Adapun Tajuk Hani 2019 yaitu ” Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas” ini adalah salah satu yang di bahas oleh Pihak BNN dan beberapa hal tentang bahayanya penyalah gunaan Narkotika.

    Setelah Coffe Break kegiatan diisi pemateri kedua yaitu dari Generasi Anti Narkoba Nasional ,disini Sekertaris GANN menjelaskan beberapa hal tentang bagaimana cara menanggulangi maraknya pengunaan gelap narkoba dengan mengajak bekerja sama dalam pembinaan anggota SPN khusunya Kabupaten Serang agar tidak terpapar bahaya nya Narkoba.(Coco/Con _SKM)

   

Related posts

Pers Rilis PSP SPN KAWASAN INDUSTRI NIKOMAS GEMILANG

Koidul Khair

PSP SPN PT ANEKA BAJA PERKASA INDUSTRI (PT ABA),Belajar di DPC SPN Kabupaten Serang

Koidul Khair

Aksi solidaritas Buditexindo

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri