25.6 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelFotoTarget

SPN PT Nikomas Gemilang,Tetap Jalankan Tugas Apapun Kondisi nya

Serang,SPNkomplainMedia  
   Laskar,Pengurus,Asistensi dan Komite PSP SPN PT Nikomas Gemilang tetap laksanakan tugas pengaturan jalan dalam kondisi apapun juga ,seperti hari rabu (5/4) di sepanjang jalan raya Serang-Jakarta khususnya dari Jembatan kragilan hingga pasar Tambak Kecamatan Kibin.

   Tugas yang sudah di amanhkan ke pada Team Laskar PSP SPN PT Nikomas Gemilang ini yang di bantu dari pengurus ,asistensi dan komite yang ada didalam pengurusan ini sangat membantu sekali dalam pengaturan lalu lintas yang nota benenya setiap hari macet dibeberapa titik disepanjang jalan raya Serang- Jakarta

    Piket yang telah berjalan hampir dua bulan ini dalam rangka membangun kesadaran pengguna jalan agar bisa disiplin berlalu lintas.

   

      Penanaman disiplin yang di terapkan selama ini di Jalan Raya Serang _ Jakarta belum bisa dilepas begitu saja,segala upaya dari team Laskar ,Pengurus,asistensi,Komite PSP SPN PT Nikomas Gemilang dalam menegakkan disiplin belum bisa menyadarkan pengguna jalan yang masih tidak disiplin.

   Memang penyadaran butuh waktu akan tetapi harapan besar dari adanya piket pengaturan lalu lintas ini dapat segera membuka kesadaran tertib berlalu lintas agar kondisi jalan bisa kondusif dan pengguna jalan yang sembilan puluh persen karyawan bisa merasa nyaman dalam melintas dan berkendara khusus nya di jalan raya Serang – jakarta ini,Ujar  Komandan Laskar.(COCO_SKM)

Related posts

PSP SPN PT PWI 1 Adakan Konferta Ke – III

Koidul Khair

GEMURUH BURUH PUNDI ATAS PHK

Koidul Khair

Semangat menyongsong mayday

Redaksi1Spn

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri