25.3 C
Serang, ID
Minggu, 25 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Bidang AdvokasiNasionalTerbaru

SPN Serang Gerak Aksi 2 Oktober

Jakarta-SPNKomplainMedia- Dengan bermodalkan ingin buruh mendapatkan kesejahteraan dan kehidupan yang layak SPN Kab.Serang berangkat ikut bergabung dalam Aksi buruh ke gedung DPR RI/MPR Jakarta(02/10) .

    Asep Saepulloh SH MM ketua DPC SPN Kab.Serang langsung memimpin keberangkatan anggotanya dari Kabupaten Serang sebanyak 12 bus menuju kantor DPR RI Senayan Jakarta.

   Adapun tuntutan keras dari SPN sesuai amanah Rakernas SPN diboogro beberapa waktu yang lalu ialah Tolak Revisi UU no 13 Tahun 2003 , hapus PP 78 tahun 2015 dan yang aling keras ialah tentang BPJS yang kian hari kian meroket iuarannya maka dari itu SPN menuntut Segera bubarkan BPJS dan kembali ke Jamsostek seperti dulu saja.

   Masa aksi lebih kurang 5000 orang dari SPN bergerak menuju ke gedung DPR RI dari titik kumpulnya di Gelora Bung Karno Jakarta.

    Orasi-orasi dari masing-masing orator SPN disampaikan dalam kegiatan ini,akan tetapi dikarenakan rapatnya dinding penjagaan yang dibuat oleh polisi membuat buruh tidak berdaya, masa aksi dari SPN yang di pimpin oleh Djoko Heriyono SH Ketua DPP SPN,mencoba dari sisi lain untuk menembus barikade polisi juga pun tak ada hasil.

   Walaupun kali ini kurang maksimal dan buruh tak mampu bertemu dengan Puan Maharani ketua DPR yang baru dilantik , tapi perjuangan belum padam dan akan digelar lagi hingga tuntutan dapat terealisasi, pungkas salah satu masa aksi.(SKM_Team)

Related posts

Laga Persahabatan SPN Luhai VS SPN Tozen

Koidul Khair

Diklat PWI 2

Koidul Khair

Kunjungan Bidang SOSMAS Menjenguk Anggota yang Sakit

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri