25.7 C
Serang, ID
Minggu, 16 Juni, 2024
Spn Komplain Media
DiklatTerbaru

Sukses Pak Nur

Bogor,SPNKomplainMedia- Adanya pertemuan adapula perpisahan, disela pelatihan public speaking DPC SPN Kab Serang , Nur Dwiyanto SH  sampaikan pengunduran dirinya,Sabtu (28/09) di Aula meeting Hotel Athalia Bogor.

   Nur Dwiyanto SH salah satu sesepuh Serikat Pekerja Nasional ajukan pengunduran dirinya sebagai penggurus Wakil ketua Bidang Pendidikan, beralaskan padatnya kegiatan nya yang saat ini sudah tidak di kabupaten Serang lagi dan harus fokus menggurus kerjaan nya di daerah Jawa Tengah dan keterbatasan waktu untuk bolak balik Serang Banten maka salah satu advokat handal ini memilih untuk mengundurkan diri sebagi penggurus di DPC SPN Kab Serang.

   Keputusan ini cukup berat saya ambil tapi dikarenakan  sekian tahun jauh dari keluarga dan sekarang sudah ingin fokus mengemban tugas baru di daerah Jateng , maka akan lebih bijaknya saya undur diri, pungkasnya.

  Sosok salah satu pendiri SPN ini di Banten ini dilepas dengan cukup terharu dari seluruh penggurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kab.Serang dan peserta pelatihan public speaking.

  Sukses selalu dan semoga sehat selalu Bung Nur (SKM) 

Related posts

PSP SPN PT Nikomas Gemilang,Bidng Organisasi Adakan Evaluasi Garnita

Koidul Khair

Pendidikan Organiser di Lebak

Koidul Khair

Ribuan Buruh Kab Serang Geruduk Kantor Bupati

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri