28.4 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
NasionalTerbaru

Surat Buat Presiden dan Wakil rakyat di Senayan Jakarta

Serang,SPNKomplainMedia- Serikat  Pekrja Serikat Buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat buruh kabupaten Serang  datangi kantor wakil rakyat ,dalam aksi tolak RUU Cipta lapangan kerja (Omnibuslaw),Selasa ,(217)  dikawasan Pusat pemerintahan provinsi Banten

   Dengan menyertakan ratusan masa aksi yang terdiri dari semua elemen buruh yang ada diBanten bergerak sambangi wakil rakyatnya di kawasan Pusat pemerintahan provinsi Banten dengan tujuan menyampaikan aspirasi agar DPRD  Banten mau dan siap membantu rakyatnya untuk menolak keras RUU Cipta Lapangan kerja.

  Tepat pukul 13.30 perwakilan Serikat pekerja serikat buruh diterima Andra Soni ketua DPRD Prov Banten didampingi wakil ketiua komisi IV bidang ketenagakerjaan M Nawa Said Dimyati diruang meeting DPRD Prov Banten.

   Setelah para petinggi buruh menyampaikan aspirasinya secara gamblang para wakil rakyat ini hanya bisa menyampaikan dukungannya secara pribadi saja untuk menolak Omnibuslaw ,untuk kelembagaan mereka menyatakan butuh proses dan waktu ,ujar andra soni dalam sesi penyampaian pendapat tersebut.

  Dan sedikit solusi yang diberikan wakil rakyat tersebut akan menyampaikan suara dan keluhan dari buruh Banten , disampaikan dalam bentuk surat  ke Presiden dan DPR RI yang ditandatangi oleh Ketua DPRD Prov Banten serta Wakil Ketua IV nya.(SKM_Team)

Related posts

Konferta IV PSP SPN PT PWI 1

Koidul Khair

Diklat dan Pelantikan SPN SHB

Koidul Khair

Jeruji Besi UMK Belenggu Buruh Banten,” Gubernur tidak kunjung temui Buruh”,

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri