29.5 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
NasionalTerbaru

2000 Buruh Banten Aksi Di Jakarta

Jakarta , SPNKomplainMedia – Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Nasional Prov. Banten Kerahkan  sekitar 2000 orang massa aksinya ikut unjuk rasa bergabung dengan dua DPD SPN lainnya yaitu DKI Jakarta dan Jawa Barat  beserta massa aksi dari Federasi lain yang tergabung dalam KSPI, Patung Kuda (1/5) dalam peringatan Hari Buruh Internasional.

    Selain itu terlihat pula massa aksi dari Konfederasi dan Federasi lain. Aksi unjuk rasa ini merupakan cara buruh dalam memperingati May Day 2018, karena buruh sadar bahwa perjuangan mereka dalam menuntut kesetaraan dan kesejahteraan masih memerlukan proses dan pengorbanan yang panjang.
     Adapun tuntutan yang diajukan adalah  Stop TKA Buruh Kasar Dari Cina, Turunkan Harga Listrik, BBM, dan Beras,  Tolak Upah Murah,  Realisasikan UMP 2018, Stop Perbudakan Modern Berkedok Pemagang dan Outsourcing, Tolak Pemindahan Kedubes Amerika, Jaminan Kesehatan Gratis, dan lain sebagainya.
 Massa aksi melakukan long march dari patung kuda menuju istana merdeka walaupun belum ada hasil yang maksimal akan tetapi masa aksi tetap semangat memperjuangkan nasibnya.(SKM_Team)

Related posts

DPC SPN Kab Serang Mengucapkan Turut Berduka Citas Atas meninggalnya Kusmin SE Penggurus DPP SPN

Koidul Khair

PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang lantik, 76 orang PO nya

Koidul Khair

Capacity Building Management dan SPN PWI 2

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri