28.4 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
All LabelBidang AdvokasiFotoTerbaru

Aksi Delapan-Delapan Tujuh Belas

Serang,SPNKomplainMedia – Bertitik kumpul di kawasan industri modern Kabupaten Serang, masa dari aliansi serikat pekerja / serikat buruh bersatu dalam aksi buruh Selasa (8/8).

    Aksi ini diberi thema ” Tingkatkan kepedulian Pemerintah Kabupaten serang terhadap Penderitaan Pekerja/ Buruh” .

    Aliansi Serikat pekerja / Serikat Buruh Yang di Komandoi oleh Bung Asep Saepulloh,SH.MM adakan aksi ke akantor Bupati Kabupaten Serang membawa beberapa tuntutan amanah penderitaan buruh antara lain :
 1. Menolak Penurunan Nilai Penghasilan Tidak Kena pajak (PTKP)
 2. Darurat PHK Masal  di Kabupaten Serang
 3. Kembalikan pengawas DISNAKER Ke Kabupaten Serang dan Jadikan Pengawas Lembaga AD -Hoc
 4. Stop pemberangusan Serikat
 5. Turunkan harga kebutuhan pokok Listrik/TDL,gas DLL
 6. Tolah Upah Industri Padat Karya diBawah UMK

   Ribuan Masa Aksi yang tergabung dalam Aliansi serikat pekerja/ serikat Buruh tumpah ruah turun ke kantor Bupati Kabupaten Serang.

    Tepat pukul 13.15 WIB Perwakilan Serikat pekerja/serikat Buruh disambut langsung oleh bapak wakil Bupati Kabupaten Serang H  Pandji Tirtayasa ,Kapolres Kota Serang,Kepala dinas tenaga kerja dan staff jajaran pemerintah Kabupaten Serang.

    Dalam kesempatan ini perwakilan serikat pekerja /serikat buruh menyampaikan tuntutan-tuntan seperti yang tertera di atas.

    Bapak wakil bupati  H  Pandji Tirtayasa menyambut baik dan berjanji akan menepati apa saja yang di tuntut serikat pekerja/serikat buruh, tepat pukul 15.00 WIB ,Bapak Bupati langsung menyampaikan hasil pertemuan dengan perwakilan serikat pekerja di atas Mobil komado Aksi dan disambut hangat peserta aksi .(Coco/Arif_SKM)

   
   

Related posts

Donor darah SPN Kab Serang

Koidul Khair

Rakercab 2 SPN Serang

Koidul Khair

Mentoring Basis Laskar Nasional perkuat Organisasi

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri