25.5 C
Serang, ID
Sabtu, 17 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All Label

Liburan paseban

Spncerita- LIBURANNYA PASEBAN
Untuk mejalin keakraban dan rasa kekeluargaan sesama anggota.Paguyuban Wong Serang Banten (PASEBAN) menggelar acara Tour Religi dengan mengusung tema "Dengan solidaritas kita tingkatkan jiwa sosial ".Kawasan wisata Banten Lama menjadi tempat dilangsungkannya acara .Kamis (5/5),sebanyak 57 peserta sangat antusias mengikuti acara ini yang dimulai pukul 10.00-14.00 WIB.
Acara berlangsung sederhana namun penuh dengan suasana kekeluargaan.Disana terlihat jelas keakraban dan rasa kebersamaan yang tinggi ditunjukan oleh anggota.Dari mulai ramah-tamah hinggah diskusi penyikapi prihal Perburuhan sebab peserta dari acara ini semuanya mempunyai profesi yang sama yaitu sebagai pekerja.Satu persatu peserta melontarkan pertanyaan-pertanyaan tentang kasus perburuhan,kebijakan Pemerintah dan segala hal yang menyangkut Buruh.
Asep Saepulloh SH.MM,Ketua PSP Serikat Pekerja Nasional ( SPN ) PT Nikomas Gemilang , juga hadir dalam kesempatan ini dan sekaligus menjadi Narasumber yang akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepada dirinya.Ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Ketua dengan anggota SPN karena semua peserta yang hadirpun semuanya masuk dalam keaanggotaan SPN.
Ziarah kemakam Syech Maulana Hasanudin menjadi tujuan utama untuk acara keagamaan kali ini.Semua peserta mengikutinya dengan sangat serius dan khusyuk.Belanja dan Membeli oleh-olehpun tak mau mereka lewatkan begitu saja karena para pedagang yang menjajakan barang dagangannnya hampir terlihat disepanjang jalan kawasan ziarah.
Jimi,ketua pelaksana dalam acara keagamaan kali ini mengatakan,ini adalah agenda rutin yang insyaallah akan kami terus selenggarakan demi menjalin tali silaturahmi sesama anggota PASEBAN, "karena di paguyuban ini kami diajarkan berbagai macam hal tentang sosial,politik,kasus perburuhan dan rasa kepedulian atas sesama" ujar Jimi saat diwawancarai.(arif)

coco_raj.mis

Related posts

Plt Gubernur Provinsi Banten Ketuk palu,Buruh Beraksi

Koidul Khair

Jeritan Tenaga Kerja Lokal, Kerja RODI di PT. Conch (China), Buang Hajat Rp200 Ribu, Sakit Rp500 Ribu/Hari

Koidul Khair

Pimpinan Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Ajukan Kajian Refisi UMK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri