26.6 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelDaerahFoto

KETUA DPC SPN KABUPATEN SERANG PIMPIN,SIDANG Rapat Kerja Cabang II DPC SPN KABUPATEN SERANG

Ketua DPC PImpin Sidang,Rakercab II DPC SPN Kabupaten Serang

SPNKomplainMedia  – DPC SPN Kabupaten Serang adakan Rakercab II,Rabu (251) di Gedung Pertemuan Gudang regional PMI Kota Serang.

   Dalam acara ini dihadiri Oleh ketau DPD SPN Provinsi Banten Bung A.Saukani,SH dan Bung Yudi Supriyadi SH,MH sebagai nara sumber dalam rakercab II ini,adapun peserta lainnya dari Seluruh Pengurus Ketua dan sekertaris  PSP SPN yang ada di Kabupaten Serang.

  Pada Acara Rakercab Ii ini yang bertindak sebagai MC adalah Sri Lestari,dan pimpinan sidang rakercab langsung dipimpin oleh Bung Asep Saepulloh SH,MM  Ketua DPC SPN Kabupaten Serang .

       Rakercab II ini merupakan momentum dengan harapan dapat meningkatkan Kapabilitas,soliditas organisasi Serikat Pekerja Nasional, pada upacara pembukaan Rakercab Ii ini dimulai dengan alunan ayat suci Al qur’an yang di bacakan oleh Bung Suprihat,dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,pembacaan Ikrar SPN dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan sekaligus di buka oleh Ketua DPD SPN Provinsi Banten bung A Saukani,SH, dan ditutup dengan do’a oleh Bung M Oleh dari PSP SPN PT Kingland.

      Acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan-laporan dan mendengarkan saran kritik dari audiens
dan  dilanjutkan setelah Isoma  dengan bahasan  sidang Koordinasi  komisi-komisi yang telah dibentuk untuk membahas program kerja satu tahun kedepan.

     Setelah sidang koordinasi komisi selesai  dilanjutkan dengan sidang paripurna membahas hasil rapat koordinasi semua  komisi   akhirnya sidang Rakercab  di tutup tepat pukul 16.30 oleh Ketua sidang bung Asep Saepulloh,SH,MM dan di lanjutkan dengan do’a bersama dipimpin bung M Oleh.(Team_SKM)

Related posts

Penguatan Organisasi dan Perumusan PKB Menjelang Penetapan Omnibuslaw UU Cipta kerja di PT. Parkland 1

Koidul Khair

Kekecewaan atas sikap beberapa Federasi yang meninggalkan Aksi terlebih dahulu

Koidul Khair

Buka Mata, Buka Telingga, Buruh Berjuang Melalui Media

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri