29.5 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

All Out Buruh Kabupaten Serang ,Aksi Cabut UU Omnibus Law

 Serang,SPNKomplainMedia – Aksi-aksi unjuk rasa dalam penolakan dan kini menjadi aksi minta mencabut/batalkan UU Omnibus law Ciptakerja ,buruh sekabupaten serang gelar aksi all out dalam aksi tersebut Rabu(14/10) Ke kantor Bupati dan DPRD Kab Serang.

   Mengingat akan efek tidak baiknya buruh bersatu satu suara untuk meminta pemerintah kabupaten Serang dan Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Serang  untuk membuat rekomendasi ke Presiden republik Indonesia menolak UU Ciptakerja Omnibuslaw yang telah diketok palu 5 Oktober yang lalu.

   Ribuan masa aksi yang tergabung dalam Aliansi serikat pekerja serikat buruh kabupaten Serang yang bertitik kumpul di kawasan industri Modern dan kawasan Industri Nikomas Gemilang membaur menjadi satu dalam kegiatan aksi unjuk rasa ini.

   DPC SPN kab Serang yang didpimpin langsung oleh Asep saepulloh SH MM dan di dampingi para ketua Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional Se Kabupaten Serang menurun semua anggotanya dalam aksi unjuk rasa tersebut.

   Tepat pukul 11.00 wib masa aksi dari Kawasan Industri Nikomas gemilang yang dipimpin langsung Suprihat SH ketua PSP SPN Kaw Industri Nikomas gemilang  bertolak menuju kantor Bupati Serang dan DPRD Kab Serang, ratusan masa aksi ini tiba di tempat aski tepat pukul 13.00 disambut langsung aparat kepolisian Kota Serang yang ikut menjaga dalam kegiatan aksi tersebut.

   Masa aksi yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja serikat buruh kab Serang yang di pimpin oleh Asep Saepulloh SH MM tiba tepau pukul 15.00 wib karena harus menyisir pabrik-pabrik yang berada di Kab Serang agar turut bergabung dalam aksi tersebut.


   Orasi-orasi disampaikan dalam aksi ini hingga mendapatkan suatu hasil yang sangat membanggakan pimpinan daerah dari PLT Bupati dan pimpinan DPRD Kab Serang mau membuat surat rekomendasi penolakan atas nama lembaga ke presiden RI.(SKM_team)

   

Related posts

SPN ENI bagikan susu

Koidul Khair

Apel Akbar 28-29 Mei 2022

Koidul Khair

PSP SPN PT.United Kingland mengucapkan HUT RI ke 72

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri