25.7 C
Serang, ID
Minggu, 16 Juni, 2024
Spn Komplain Media
NewsTerbaru

Buruh Hitamkan PWI 2

Serang,SPNKomplainMedia- Salah satu wujud kekecewan buruh atas mati nya hati nurani wakil rakyatnya menggunaan pakain serba hitam salah satunya di pabrik PT PWI 2 Rabu (7/10).  dikawasan industri Gorda.

   Selain menggunakan pakain serba hitam buruh pabrik ini juga mengumpulkan tanda tangan mosi tidak percaya lagi atas segala keputusan yang diambil wakil rakyat di senayan Jakarta.

   Pada kesempatan ini juga para pimpinan serikat pekerja dan serikat buruh melanjutkan aksi unjuk rasa yang telah di gelar sejak tanggal 6 oktober ,  orasi-orasi disampaikan dalam unujk rasa ini sebagai bentuk penolakan UU Ci Kere (cipta kerja) tersebut

   Akan tetapi buruh yang sudah sangat kecewa dengan hasil disahkannya RUU Ciptakerja ini berangsek keluar dan tidak kembali lagi ke pabriknya , hanya beberapa sajayang bisa diberi pengertian bahwa ini hanya unjuk rasa bukan mogok kerja.

   Ribuan buruh yang dominan perempuan ini dengan semangat keluar pabrik sembari meneriakkan tolak UU omnibus law secara lantang,tidak ada perusakan dan korban dalam kejadian tepat pukul 09.30 wib tersebut.(Co2_SKM)

    

 

 

Related posts

Vaksinasi Nikomas Gemilang

Koidul Khair

DPD SPN Provinsi Banten Vaksin Kerja sama Polda Banten

Koidul Khair

PSP SPN PT EAGLE NICE INDONESIA Peduli Lingkungan

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri