25.7 C
Serang, ID
Minggu, 16 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang HITerbaruTravel

Kunker Bidang HI DPC SPN Kab.Serang Ke PT Eagle Nice Indonesia

Serang, SPNKomplainMedia – Kunjungan Kerja  ke dua kalinya ditahun 2018 oleh Bidang Hubungan Industrial (HI) DPC SPN Kabupaten Serang ke PT Eagle Nice Indonesia  yang di laksanakan pada Jum’at (14/9) di ruang management PT tersebut.

     PT. Eagle Nice Indonesia adalah tujuan ke empat di hari kedua kunjungan kerja (KunKer) Bidang HI DPC SPN Kab.Serang, kunker  ini langsung di pimpin oleh Wakil Ketua Bidang HI Herry Sofyan SE.MM di dampingi Masriyadi Wakil Ketua DPC SPN Kab.Serang ,  Kamid Wakil ketua bidang K3 , Asep team organizer DPC dan dikawal Haerudin Ketua PSP SPN PT ENI beserta jajarannya
Penggurusnya .

    Dalam sambutannya Herry Sofyan SE.MM  menyampaikan ucapan terimakasih kepada management sudah mau menerima kunjungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dalam pertemuan ini adapun dlam pertemuan ini yang dibicarakan yaitu perihal pentingnya K3 dalam perusahaan mengingat perusahaan Eagle Nice Indonesia mayoritas karyawannya ialah perempuan.

    Serlain itu juga Bidang HI pun memaparkan agenda-agenda yang akan di selenggarakan SPN di Kab. Serang salah satunya ialah Kongres VII SPN 2019, Konfercab Pemilihan Ketua DPC SPN Kab. Serang juga di tahun 2019  dan agenda HUT SPN  ke -45  yang akan di selenggarakan sabtu 15 September 2019, Masriyadi sebagai  Wakil ketua juga menambahkan terkait isu nike out dari Indonesia dan jika benar terjadi dari pihak DPC siap membantu mengkampanyekan upaya-upaya yang akan di lakukan, Dan masih banyak pembahasan-pembahasan terkait masalah yang ada di perusahaan PT. ENI.

      Di sela-sela pembicaraan muncul celetukan menarik dari Johnny Tsai Top Management PT ENI  “Orang DPC kalo berbicara selalu tersenyum jadi terpancar smile di wajahnya” ujar alvian yg membantu mentranslitkan bahasa Manager PT tersebut, Celetukan tersebut mengundang tawa dalam kesunyian ruang meeting.

     Kunjungan kerja berjalan dengan lancar dan komunikasi pun cukup baik dengan management, semoga kedepannya Managemen dengan SPN bisa berjalan berdampingan, Harap Lasmini salah satu Penggurus di PSP tersebut.( Amichan_SKM)

Related posts

Indahnya Berbagi Anak Yatim dan Duafa Bersama SLOW

Koidul Khair

Mengkristalnya Perjuangan Buruh Banten Pasca sidang Pleno

Koidul Khair

DIKLATSAR LASKAR NASIONAL DPD SPN PROVINSI BANTEN

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri