30.5 C
Serang, ID
Senin, 19 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelberitaDaerahFoto

Rakerta 1,PSP SPN PT NIKOMAS GEMILANG

Serang, SPNKomplainMedia – Bertempat di Meeting room Internasional PCI 9 Adidas PT Nikomas Gemilang Rakerta 1 PSP SPN PT Nikomas Gemilang Sabtu (6/5).adakan Rakerta I periode 2016 – 2019.

     Tema Rakerta I kali ini ialah “Evaluasi Kinerja Organisasi Bagian Dari Proses Transparasi Serikat Pekerja Nasional”

Bung Asep Saepulloh,SH.MM dalam Rakerta PSP SPN PT Nikomas Gemilang

     Acara Rakerta ini di mulai tepat pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Pengurus,Asisitensi ,Komite dan Perwakilan Anggota PSP SPN PT Nikomas Gemilang.

     Tamu Undangan dalam acara ini dari Pihak Management Divisi Adidas sebagai tuan rumah dan SD Team serta dihadiri  pula dari pengurus DPC SPN Kabupaten Serang antara lain Bung Masriyadi, Mba Rumsilahsari dan Bung Nur D dan beberapa pengurus lain yang merangkap tugas sebagai pengurus PSP SPN PT Nikomas Gemilang juga.

    Dalam Kegiatan ini peserta mengikuti acara demi acara dengan sangat tertib .

   
      Acara ini langsung di buka oleh Bung Masriyadi yang mewakili Ketua DPC SPN Kabupaten Serang yang notabenenya Ketua DPC merangkap Ketua PSP SPN PT Nikomas Gemilang Juga .

Bung Masriyadi Membuka Rakerta PSP SPN PT Nikomas Gemilang

Tanggapan Bung Andi Dalam  Rakerta PSP SPN PT Nikomas Gemilang

    Rakerta satu periode 2016- 2019 ini di bagi dua sesi kegiatan yaitu pembacaan dan tanggapan hasil laporan kegiatan dalam satu tahun dan sesi kedua diisi dengan rekomendasi dan usulan dari peserta rakerta untuk kemajuan PSP SPN PT Nikomas Gemilang satu tahun kedepan.

Suasana Rakerta PSP SPN PT Nikomas Gemilang

     Ada Satu kegiatan yang unik dalam Rakerta kali ada salah satu pengurus dari  PSP SPN PT Nikomas Gemilang yang mengundurkan diri (resign) dari pekerjaannya dan berpamitan kepada seluruh pengurusan PSP SPN PT Nikomas Gemilang.
Bung Andreas (Bidang Advokasi)  langsung memberi sambutan dan menyampaikan sepatah dua patah kata ucapan salam perpisahan dari beliau.

    Rapat Kerja anggota PSP SPN PT Nikomas Gemilang di tutup tepat pukul 15.00 WIb dengan do’a yang dipimpin Bung Maryanto dan di lanjutkan dengan salam perpisahan dengan Bung Andreas.(Team Media _SKM) 

    

Related posts

KUNJUNGAN KERJA Dan SILATURAHMI DPC SPN KABUPATEN SERANG Pada PT Bees FootWare INC

Koidul Khair

Laskar PSP SPN PT Nikomas Gemilang,Tanggap Darurat Banjir

Koidul Khair

Pelatihan Uji keyakinan Diri Sendiri,Capacity Building PSP SPN PT Eagle Nice

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri