29.4 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
kesehatanTerbaru

Alasan Tidur Siang Tidak Boleh Lama- Lama

SPNKomplainMedia – Hai sahabat buruh salam hangat dari redaksi SKM ,kali ini kami akan berbagi tips untuk teman buruh semua , tentang tidur siang.

    Sahabat buruh tidur siang disaat istirahat itu baik akan tetapi jangan lebih dari 45 menit ,“Anda bisa mendapatkan manfaat dari tidur siang antara 15-20 menit,” kata dokter mendalami tidur yang juga penulis Take a Nap! Change Your Life, Sara Mednick.

    Tidur siang 20 menit terbukti membantu meningkatkan kerja otak. Waktu tidur ini baik untuk meningkatkan kewaspadaan dan keterampilan motorik. Selain itu, kata Sara, energi juga ikut terdongkrak usai tidur sebentar seperti mengutip Web MD, Rabu yang lalu 
    Jika tidur siang sampai 30-60 menit, membuat seseorang mencapai fase tidur yang dalam. Hal ini membuat gelombang otak melambat lalu saat bangun tidur merasa pusing.
    Aspek lain kenapa sahabat buruh tidak disarankan tidur siang terlalu lama karena bisa memengaruhi ritme tidur di malam hari. tidur siang lebih dari sejam bisa membuat sahabat buruh  jadi sulit tidur , jadi buat semua sahabat buruh semoga tips dari kami kali ini dapat bermanfaat ya , salam hangat dari kami SKM.(Coco_SKM)

Related posts

Forum diskusi media DPC SPN Kab Serang

Koidul Khair

Galang dana untuk Korban Gempa Kabupaten Cianjur

Koidul Khair

Sikap Tegas SPN

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri