27.1 C
Serang, ID
Sabtu, 18 Mei, 2024
Spn Komplain Media
OlahragaTargetTerbaru

Final SPN Soccer CUP 2018 ,PSP SPN PT Nikomas Gemilang

Serang,SPNKomplainMedia – Perhelatan akbar SPN SOCCER CUP 2018 telah tiba pada babak Puncak, pertandingan final yang baru saja di laksanakan mempertemukan klub kuda hitam Saucony FC versus Adidas FC yang notabene keduanya berasal dari satu divisi Adidas jua, di selenggarakan dengan sangat spektakuler di stadion utama PT Nikomas Gemilang, kamis(15/03).

    Turnamen yang  mulai sejak  2 januari yang lalu yang diikuti dua puluh team terbaik yang berada dikawasan PT Nikomas Gemilang, telah mendapatkan pemenang nya.
   
     Dalam pertandingan final tersebut  berjalan dengan cukup alot serta jual beli serangan pun di praktekkan oleh kedua team. Serangan demi serangan yang di lancarkan oleh team Adidas FC akhirnya membuahkan gol, skor akhir 3-0 untuk keunggulan Adidas FC pun tak bisa di balas oleh Saucony FC, Adidas FC yang berhasil mempertahankan skor tanpa balas hingga menit akhir pertandingan berhasil membawa klub itu menduduki kasta juara SPN cup 2018 ini.

    Pada tournamen kali ini beberapa pemain menyabet penghargaan ,Giwang dari team Nike fc berhasil menyabet gelar top scorer dengan torehan 11 gol, dan Agus sebagai penjaga gawang terbaik.

    Hadir dalam kesempatan tersebut Gatot perwakilan dari Management , Ketua PSP SPN PT Nikomas Gemilang Asep Saepulloh SH MM , Suprihat Sekretaris , Jefri dari Bidang Olahraga yang merangkap sebagai ketua pelaksana kegiatan tersebut ,serta jajaran kepenggurusan PSP SPN PT Nikomas Gemilang.

   Tropi dan uang pembinaan untuk juara langsung di serahkan oleh Ketua PSP SPN, Management dan ketua panitia kegiatan tersebut.(Diro/Team _SKM)

Related posts

SPN ENI GELAR TOURNAMENT CUP 2018.

Koidul Khair

Pelantikan Ketua dan Pengurus PSP SPN PT. PWI Plant 2 2018 – 2021

Koidul Khair

Pasca kebijakan Pemerintah, Buruh kembali datangi Gedung DPR RI

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri