23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiDaerahTerbaru

Konferta II Dan LPJ PSP SPN PT ENI

Serang,SPNKomplainMedia – PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia (ENI) gelar Konfrensi Anggota ( Konferta) dan Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) serta pengukuhan Ketua baru Haerudin beserta jajaran kepenggurusannya Sabtu (1/9) di Kantin PT Eagle Nice Indonesia.

     Konferta ke- 2 PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia (ENI) ini di mulai  tepat pukul 13.30, diawali  dengan lantunan ayat suci Alquran, Menyanyikan lagu Indonesia Raya,Mars SPN, serta Pembacaan Ikrar anggota yang diikuti segenap peserta dalam acara tersebut.

      Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Asep Saepulloh SH MM Ketua DPC SPN Kab.Serang,Rumsilah Sari Sekertaris DPC SPN Kab.Serang dan Masriyadi Wakil Ketua DPC SPN Kab.Serang sebagai nara sumber dalam kegiatan ini,adapun peserta lain diantaranya dari perwakilan anggota dan Laskar Nasional PSP SPN PT ENI ,Ade herawan ketua PSP SPN PT ENI periode 2015-2018 beserta segenap kepenggurusannya dan dari pihak management yang begitu antusias menyambut acara ini.

    Sambutan-sambutan diantaranya dari Ketua Organizing Comite  di sambung sambutan  Ade Herawan Ketua PSP SPN Periode 2015-2018 ,  berlanjut sambutan dari  perwakilan management, dan sambutan terakhir Ketua DPC SPN Kab. Serang  sekaligus membuka Konferta II tersebut.

    Tepat pukul 14.25 hingga pukul 14.50 sidang paripurna pertama yang dipimpin Wahid sebagai pemimpin sidang, setelah sidang pertama selesai dilanjutkan sidang paripurna kedua pukul 14.53 dengan agenda, laporan pertanggung jawaban kepengurusan PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia periode 2015-2018,  dan tepat pukul 15.15 langsung dibacakan, disahkan karena anggota sidang sudah menerima hasil laporan pertanggung jawaban kepenggurusan masa bakti 2015-2018 dan secara otomatis penggurusan tersebut telah berakhir.

    Dalam Sidang paripurna ketiga dibuka pada pukul 15.53,dengan agenda rapat anggota dengan dibagi tiga komisi yaitu Komisi A yang membahas tentang Program Kerja kepenggurusan periode 2018-2021 Komisi B yang membahas Tentang Rancangan Anggaran dan belanja Organisasi dan Komisi C yang membahas Rekomendasi untuk masa bakti 2018-2021, walaupun berjalan sedikit alot akhirnya dapat menemukan kesepakatan bersama untuk kemajuan bersma sesusai thema kegiatan yaitu ” Meningkatkan Kualitas Komunikasi Antar Anggota Dan Mitra Kerja Guna Menjalin Hubungan Industrial Yang Harmonis,Dinamis,Dan Berkeadilan Karena Kesejahteraan adalah Komitmen Bersama”

    Acara ditutup dengan pengukuhan Ketua terpilih PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia beserta jajaran kepenggurusan barunya periode 2018-2021 serta , dan akan diadakan pelantikan pada hari kamis 6 september 2018 mendatang.

 

Related posts

SPN PWI 2 Peduli Palestina

Koidul Khair

DPC SPN KAB SERANG Mengucapkan Selamat Melaksanakan Rakerta II PSP SPN PT PWI II

Koidul Khair

Buruh rayakan May Day 2022 dengan Halal Bihalal ke Istana Negara

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri