31.4 C
Serang, ID
Sabtu, 18 Mei, 2024
Spn Komplain Media
Terbaru

Asyiknya Berjuang Melalui Media

Anyer,SPNKomplainMedia – Pendidikan Jurnalistik kembali digelar oleh Team SPNKomolainMedia (SKM) DPC SPN Kab.Serang, Sabtu/minggu (13/14 -7) di hotel Poci Anyer.

    Pendidikan yang sangat disupport oleh Asep Saepulloh SH MM selaku ketua DPC SPN Kab.Serang Beserta jajarannya ini di diikuti oleh beberapaperwakilan PSPSPN Se-Kab.Serang,DPC SPN Kab Lebak, DPC SPN Kab Tanggerang danDPC SPN Kota Tanggerang.

   Lebih kurang tiga puluh calon jurnalis SPN ini di gembleng langsung dari salah satu majalah online ternama yaitu Detik Com , selamadua hari pendidikan diberikan dengan materi dasar kejurnalistikan hingga hari kedua langsung diberikan ujian praktek.

   Jurnalis muda SPN sangat antusias menerima ilmu dan asyik sekali yang di berikan Bahtiar Rifai dari Detik com, hingga dalam waktu singkat para peserta dapat mengaplikasikan hasil dari pendidikan dengan cara pembuatan berita dan kedepannya mampu berjuang melalui media.

  Hasil dari pendidikan yang diawali dengan materi kejurnaistikan ini akan mempunya banyak rencana tindak lanjut, ujar Koidul Ketua pelaksana kegiatan.

  Di hari kedua peserta langsung dapat evaluasi dari ketua DPC SPN Kab Serang, diuji kemampuan yang didapat selama pendidikan dua hari. (SKM team)  

Related posts

Hari Kedua , Rakercab DPC SPN Kabupaten SERANG

Koidul Khair

Lebih dari 2000 pcs SPN Nikomas bagi Masker

Koidul Khair

KLINIK HUKUM PSP SPN ENI

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri