25.7 C
Serang, ID
Sabtu, 15 Juni, 2024
Spn Komplain Media
TargetTerbaru

Capacity dan Character Building PSP SPN PT ENI

Anyer,SPNKomplainMedia – PSP SPN PT. EAGLE NICE INDONESIA Bekerja sama dengan DPC SPN Kab Serang laksanakan Pendidikan Capacity dan Character Building Sabtu-minggu (14-15/12)
Di Marina hotel Anyer.

    Kegiatan pendidikan Capasity dan charakther building yang dilaksanakan di hotel marina-Anyer oleh PSP-SPN PT. EAGLE NICE INDONESIA (ENI) dihadiri oleh TOP MANAGEMENT yaitu Johnny Tsai selaku CEO PT. EAGLE NICE INDONESIA, Fictor selaku Direktur PT. EAGLE NICE INDONESIA, Brian selaku manager PT. EAGLE NICE INDONESIA, Arif Rahmath selaku HRD PT. EAGLE NICE INDONESIA.

    Peserta pendidikan ini terdiri dari pengawas , perwakilan anggota dan anggota PSP-SPN ENI,
Sunaryah bidang pendidikan dan latihan (DIKLAT) berkolaborasi dengan Kasbulah bidang hubungan industrial (HI) dengan ,mengangkat tema “Meningkatkan komunikasi efektif untuk peningkatan kapasitas organisasi SPN”

    Kegiatan pada tgl 14-15 ini bertujuan membangun komunikasi yang efektip antara pengurus PSP-SPN PT. EAGLE NICE INDONESIA dengan pimpinan management , pengawas, anggota, agar terbangunnya komunikasi yang efektip.

    Dalam kegiatan ini yang di garis besarkanya adalah tentang hubungan industri-al dengan target dari hubungan keindustrian mewujudkan hubungan industri yang harmonis , dinamis dan berkeadilan menurut Saripan selaku ketua bidang HI DPC-SPN KABUPATEN-SERANG.

    Pria yang akrab di sapa  Ical berharap” kegiatan ini bukan hanya untuk PT. EAGLE NICE INDONESIA saja untuk semuanya kegiatan kegiatan yang berkaitan untuk pengorganisasian dan apapun yang ada di organisasi yang berkaitan dengan orang banyak harus di lakukan secara terus menerus dalam arti berkelanjutan tidak hanya cukup disini apalagi untuk pembekalan anggota dan pengurus’, Pungkasnya

    “SPN sebagai wadah perjuangan untuk mensejahterakan pekerja, keluarga, perusahaan dan masyarakat umum , kegiatan ini bisa menjadi inspirasi untuk ke arah yang lebih baik lagi karena tujuan di adakannya kegiatan ini selain untuk belajar juga sebagai sarana meningkatkan potensi baik perusahaan maupun SPN Ujar Asep saepullah, SH.MM selaku ketua DPC-SPN KAB-SERANG dalam acara tersebut”.

   Haerudin ketua PSP-SPN PT. Eagle Nice Indonesia berpendapat kenapa diadakannya kegiatan ini untuk para pengawas dan turut serta perwakilan anggota (P.A) dan anggota juga, tujuan utamanya untuk pengawas untuk menerapkan apa – apa yang tercantum sesuai dengan PKB (Perjanjian Kerja Bersama) secara profesional agar tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak singkron antara pengawas dengan pengurus. Dengan harapan ke depan agar para pengawas memberikan finence man terhadap karyawan dengan baik agar ketika seorang pekerja melakukan kesalahan tidak melakukan dengan cara diskriminasi.(Deb/Diro/Amichan_SKM)

Related posts

Pendaftaran Bakal Calon Ketua PSP – SPN Kawasan Industri PT. Nikomas Gemilang

Koidul Khair

POD PSP SPN PT ENI

Koidul Khair

Buka Bersama SPN Se Kab Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri