25.9 C
Serang, ID
Minggu, 21 Juli, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Fit and proper test Calon Ketua DPC SPN Kabupaten Serang

Serang,SPNKompolainMedia – Dalam rangka rangkaian kegiatan Konfrensi Cabang (KONFERCAB) V DPC SPN Kabupaten Serang periode 2020-2025 tiga bakal Calon Ketua mengikuti   Fit and proper test/uji kelayakan dan kepatutan Senin(16/12) Aula Gedung Serba Guna  Catur Ciruas Serang Banten.

    Panitia dalam acara ini juga mengundang seluruh perwakilan PSP yang tergabung dalam DPC SPN kabupaten Serang serta turut hadir ketua DPP Joko Heriono dan perwakilan dari Hakim Adhock H Syahdun yang bertugas sebagai Panelis.

    Dari ketiga bakal calon yang hadir terdiri dari Asep Saepulloh SH MM,Yepi Gusmanto berasal d├ári PSP yang sama yakni PSP SPN kawasan Industri  Nikomas Gemilang  dan  Syarifuddin M Tayeb dari PSP SPN PT PWI 2.

    Tepat pukul 08:00 WIB acara dimulai,panelis langsung mengajukan 5 pertanyaan bagi masing- Masing  Calon,  di waktu yang sama, calon mendapatkan kesempatan berdasarkan urutan pendaftaran.

     Dalam kesempatan in calon yang pertama yakni  Asep Saepulloh SH MM maju sebagai peserta pertama untuk menyampaikan visi & misi terlebih dahulu sebelum diberikan pertanyaan oleh Panelis, selanjutnya  Syariffudin dan yang terakhir Yepi Gusmanto.

    Pada sesi tersebut seluruh calon dengan gamblang menyampaikan Visi&Misi masing-masing  demi maju menjadi Calon ketua DPC SPN Kabupaten Serang periode 2020-2025.

   Setelah melalui penilaian,dewan panelis akhirnya memberikan nilai kepada masing masing balon,Asep Saepulloh SH MM 180 ,Syariffudin 125 & Yepi Gusmanto 165 dan kesemuanya dinyatakan lulus menjadi Calon Ketua.

    Kegiatan dilanjutkan dengan  pengundian nomor urut untuk ketiga Calon, Calon dalam waktu yang bersamaan mengambil nomor urut yang telah disediakan panitia.Asep Saepulloh SH MM nomor urut 1,Syarifuddin M Tayeb nomor urut 2 dan Yepi Gusmanto nomor urut 3.

    Selanjutnya setelah kegiatan tersebut Panitia sedianya akan menjadwalkan puncak kegiatan KONFERCAB V tersebut sekitar pertengahan Januari 2020 adapun waktu dan tempat masih tentativ.(Con/Wahyu_SKM)

Related posts

Forum diskusi media DPC SPN Kab Serang

Koidul Khair

Kingland Yasinan

Koidul Khair

Sidang paripurna ke 3 Rakercab 1 DPC SPN Kab Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri