26.2 C
Serang, ID
Jumat, 16 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelNasionalTerbaru

Bendera SPN Berkibar Di Tanah Suci

SPNKomplainMedia – Dua pemenang Doorprice tahunan PT Nikomas Gemilang tahun 2017 Kibarkan  bendera kebesaran  Serikat Pekerja  Nasional di Tanah Suci Rabu,(612).

    Menindak lanjuti dari hasil Door prize yang dilaksanakan pada Sabtu, 18 Maret 2017 berlokasikan di lapangan Stadion Kawasan Industri PT.Nikomas Gemilang,kegiatan yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali oleh perusahaan PT Nikomas Gemilang  bekerjasama dengan PSP Serikat Pekerja Nasional PT Nikomas Gemilang yang salah satu dari doorprice tersebut ialah berangkat Umroh Untuk dua orang.

    Adapun pemenang Door Price Umroh ini hanya untuk yang anggota SPN  yang sudah bekerja diatas lima tahun,di perolehlah dua orang pemenang  pada saat pengundian satu orang  laki laki dan satu perempuan yaitu atas nama : Pandi Bagian Driver Pusat dan Efi Nur Sofiyati bagian Cutting Puma.

    Setelah melakukan pelatihan manasik untuk umroh  dan mengurus beberapa persyaratan serta administrasi lainnya,tepat pada kamis 30 November yang lalu kedua pemenang ini diberangkat kan umroh ketanah suci Mekkah dan berlanjut ke Madinah sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia tour umroh yang mereka ikuti.

      Dalam rangka ibadah kedua peserta ini menyempatkan diri untuk mengibarkan bendera kebesaran Serikat Pekerja Nasional di tanah suci sebagai tanda terima kasih dan salah satu bukti dari program kerja yang telah dirancang untuk mensejahterakan anggotanya .(Coco_SKM)

Sumber : Yanti Sekertaris bIna Program PSP SPN PT Nikomas Gemilang

Related posts

DPC SPN Kab Serang Mengucapkan Selamat Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Koidul Khair

PSP SPN PT Luhai Adakan Diskusi Bareng DPC SPN Kabupaten Serang

Koidul Khair

DPC SPN KAB SERANG Mengucapkan Selamat Melaksanakan Rakerta II PSP SPN PT PWI II

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri