27.6 C
Serang, ID
Minggu, 19 Mei, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiDaerahDiklatTerbaru

Bersatu Bergerak Gapai Cita-cita Sejahtera Bersama SPN,Capaciti dan Character Building DPC SPN Kabupaten Serang

Anyer,SPNKomplainMedia –  Bersatu Bergerak Gapai Cita-cita Sejahtera Bersama SPN tema ini diangkat dalam kegiatan pendidikan Capacity dan character building yang di adakan DPC SPN Kabupaten Serang Sabu-minggu  (14-157) , di Villa Marina anyer.

    Kegiatan ini di gagas Sri Lestari wakil ketua bidang pendidikan yang bekerja sama dengan berbagai bidang di kepenggurusan DPC SPN Kabupaten Serang , adapun kegiatan ini diikuti beberapa pimpinan serikat pekerja (PSP) yang berada di kabupaten Serang diantaranya PSP SPN PT Buditexindo Perkasa, Tozen Metalindo,Luhai indonesia ,United Kingland dan beberapa PSP lainnya yang ikut dalam kegiatan ini.

      Tepat pukul 19.30 kegiatan dimulai , dan langsung di buka oleh Masryadi Wakil Ketua DPC SPN Kabupaten Serang, setelah acara ceremonial selesai  kegiatan pelatihan langsung di mulai pada sesi yang pertama diisi langsung oleh Herry Sofyan SE.MM Wakil Ketua Bidang Hubungan Industrial DPC SPN Kabupaten Serang , disampaikan bahwasannya ” pentingnya suatu pendidikan baik untuk sendiri dan organisasi, di tekankan pula dalam pendidikan yang diadakan ini adalah suatu tempat berproses membangun carakter agar dapat meningkatkan sumber daya manusia sendiri dan untuk organisasi di basisnya masing-masing” , pungkasnya.

    Pada sesi kedua diisi oleh Suprihat SH Wakil ketua Bidang Advokasi DPC SPN Kabupaten Serang, pada sesi ini peserta di berikan materi tentang beberapa hak pekerja salah satunya  tentang Undang-undang yang mengatur jam kerja yaitu 40 jam satu minggu ,7 jam sehari untuk yang kerja 6 hari satu minggu, delapan jam sehari yang kerja 5 hari satu minggunya   hal ini di pertegas agar peserta dapat menyampaikan ke basisnya masing-masing dikarenakan masih banyak anggota yang belum mengerti tentang aturan ini, ujarnya.

    Hari kedua pelatihan character dan capaciti building DPC SPN Kabupaten Serang diiisi dengan satu seorang pemateri yang handal yaitu Asep Rahmatullah Owner  Haiba Management ,dalam penyampain materinya diajarkan bagaimana cara membangun kepercayaan diri peserta  agar  dapat membuat  organisasi SPN ini bisa Sukses dalam mengemban amanah sesuai dengan tema “Bersatu Bergerak Gapai Cita-cita Sejahtera Bersama SPN”.

    Sesi kedua diisi oleh Asep Saepulloh SH MM Ketua DPC SPN Kabupaten Serang sekaligus menutup acara pendidikan tersebut.(Coco/Con_SKM)

 
    

Related posts

DPC SPN Kabupaten Serang Gagas Sosisalisasi Tentang JKN-KIS

Koidul Khair

Bukan China, Ini Negara yang Paling Banyak Investasi di RI

Koidul Khair

PSP SPN PT Nikomas Gemilang,Hadiri Deklarasi CHIBEER’S Adidas

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri